Pilot Susi Air Dibebaskan, Susi Pudjiastuti: Alhamdullilah, Terima Kasih…

JAKARTA, virprom.com – Pilot Susi Air Philip Marc Merten dibebaskan hari ini, Sabtu (21/9/2024). Susi Pujiastuti selaku pemilik Maskapai Susi Air menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada pemerintah Indonesia. 

Hal itu diungkapkannya melalui akun Twitter @susipudjiastuti, Sabtu pagi ini.

Alhamdulillah hirrabil alamin. Kabar diterima kapten pilot Phillip Merten sudah kembali, beliau sudah berada di Timika. pilot kembali ke rumah ???????????” tulis Susi. Alhamdulillah Hirrabil Alamein mendapat kabar bahwa Kapten Pilot Philip Mertens sudah kembali, dia sudah berada di Timika. Allah maha besar dan penyayang. Terima kasih kepada pemerintah @jokowi @prabowo @Puspen_TNI @ListyoSigitP @HumasPolri dan seluruh pihak yang telah… — Susi Pujiastuti (@susipudjiastuti) 21 September 2024

Philip Mark Mertens dibebaskan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Egianus Kogoya setelah disandera sejak 7 Februari 2023.

Ia disandera setibanya di dataran tinggi Distrik Paro, Kabupaten Nduga, Papua.

Pilot Philip berhasil ditangkap hari ini (21/09/2024) oleh tim gabungan TNI-Polar yang tergabung dalam Satgas Perdamaian Kartanz 2024, kata Brigjen Faisal Ramadhani, Kepala Operasi Perdamaian Kartanz. . .

Ia memastikan proses pembebasan Philip tidak dilakukan dengan tindakan militer. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top