Hyundai Gandeng UI buat Berdayakan Generasi Muda Indonesia

JAKARTA, virprom.com – Untuk mengembangkan generasi muda yang berkualitas, Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan program Hyundai Jump School di Indonesia sejalan dengan visi perusahaan ‘Kemajuan untuk Kemanusiaan’.

Program ini bertujuan untuk memberdayakan generasi muda melalui komunitas yang dipimpin oleh mentor profesional.

“Hyundai tidak hanya fokus pada mobilitas, tapi ingin menciptakan dampak positif yang lebih luas,” kata Woojune Cha, presiden direktur HMID di Jakarta, Selasa (3/9/2024).

Baca Juga: Apakah penutupan jalan diperbolehkan untuk keperluan pribadi seperti perayaan?

Hyundai Jump School pertama kali diselenggarakan di Korea Selatan pada tahun 2013 dan di Vietnam pada tahun 2020, dan kini berada di Indonesia bekerja sama dengan Universitas Indonesia dan Wahana VC Indonesia.

Program ini melibatkan 50 mahasiswa UI yang akan berbagi ilmu dan dukungan emosional di berbagai pusat pembelajaran lokal.

“Kami yakin mahasiswa dapat berkembang secara maksimal,” kata Prof. Teddy Briadi, Wakil Rektor UI.

Angeline Teodora, Direktur Nasional Wahana Visi Indonesia, meyakini proyek ini akan menjadi jembatan bagi generasi muda untuk meraih masa depan yang lebih cerah.

“Program ini merupakan alat yang hebat untuk membantu anak-anak mencapai kehidupan yang lebih baik,” kata Angeline.

Baca Juga: Andalan Hyundai kembali menjadi partner utama Hyundai tahun ini

Hyundai Jump School Indonesia akan beroperasi mulai September 2024 hingga Juni 2025 dengan dukungan 20 hingga 30 pemandu profesional dari berbagai bidang.

Proyek ini diharapkan dapat memberikan dampak positif jangka panjang bagi para peserta dan masyarakat sekitar. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top