Timnas U19 Indonesia Vs Kamboja: Garuda Nusantara Pantang Jemawa

virprom.com menyajikan Kamboja vs Indonesia pada laga Grup A Piala AFF U19 2024. Pelatih Timnas Indonesia Indra Sajafri tahu banyak tentang Kamboja.

Laga Timnas U19 Indonesia vs Kamboja akan dimainkan pada Sabtu malam (20/7/2024) di Stadion Gelora Bango Tomo, Surabaya.

Indra Sajafri mengakui laga pralaga melawan Kamboja terasa berbeda dibandingkan debutnya di Grup A melawan Filipina di Piala AFF U19 2024.

Jika Indra Sajafri tak banyak mendapat informasi soal kekuatan lawannya di final, kali ini pelatih asal Sumbar itu mengaku paham dengan kekuatan Kamboja.

Baca Juga: Alasan Indra Sajafri Peluk Eko Purdjianto Saat Rayakan Sepak Bola Melawan Filipina

“Ketahui banyak kelebihan Kamboja. “Kami sudah dapat video lengkap pertandingan kemarin dan tim analis sudah mendapatkan video pertandingannya,” kata Indra Sajafri.

Indra Sajafri menegaskan pentingnya bermain bersama melawan Kamboja di laga kedua Grup A Piala AFF U19 2024.

Ia mengatakan, bermain bersama sebagai satu tim adalah cara terbaik untuk meredam permainan tim lain di lapangan.

“Saya mengenal tim secara keseluruhan, bukan secara individu. “Jika game plan kami benar, cara menyerang dan bertahan benar, tentu pemain terbaik akan tampil sendiri,” kata Indra Sijafri.

Garuda Nusantara yang dikenal sebagai tim nasional U-19 Indonesia akan memulai pertandingannya melawan Kamboja setelah menang 6-0 atas Filipina.

Indra Sajafri mengingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus dan jangan pernah menganggap remeh potensi Kamboja.

Baca Juga: Kenapa Manajer Timnas U19 Indonesia Tak Bicara Soal Penghargaan

“Tidak seorang pun boleh mengalami obesitas mental. Tidak seorang pun boleh menganggap enteng situasi ini. Apa pun bisa terjadi di sepak bola, siapa pun lawannya, kata Indra Sajafri.

Jadi mereka paham bahwa tidak ada pemain yang percaya diri dan fokus menyelesaikan pertandingan setelah pertandingan, pungkas Indra Sajafry.

  Dengarkan berita langsung dan pembaruan di ponsel Anda. Pilih saluran berita virprom.com favorit Anda di saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top