Arti Kata Big L, Bahasa Gaul yang Ramai di Media Sosial

virprom.com – Banyak sekali aplikasi palsu yang digunakan di jejaring sosial (medsos). Salah satunya adalah kata atau istilah Big L yang akhir-akhir ini ramai digunakan di media sosial. Kata Big L sangat populer, terutama di jejaring sosial X (sebelumnya Twitter).

Di X, istilah Big L menjadi istilah yang populer akhir-akhir ini. Ini digunakan secara luas sehingga beberapa dari Anda mungkin pernah melihat kata tersebut beredar di timeline Anda.

Baca juga: 10 Crossover Gene Alpha yang Trending di Media Sosial Saat Ini, Rizz, Sigma, Skibidi

Meski sudah melihatnya, namun sebagian pengguna mungkin belum mengetahui arti dari julukan tersebut dan ingin mengetahui arti dari Big L. Lalu apa sebenarnya arti dari Big L?

Jika ingin tahu lebih lanjut, simak penjelasan kami tentang tren media sosial Big L. Arti Big L menjadi sangat populer di media sosial

Sekadar informasi, kata Big L biasanya digunakan di media sosial sebagai kata yang menegaskan bahwa sesuatu yang sangat buruk atau menyedihkan telah terjadi. Misalnya, “Saya mendapat nilai 0 pada tes ini, huruf kapital L.”

Dengan kebiasaan penggunaan tersebut, apa sebenarnya Big L itu? Arti huruf kapital L berbeda-beda tergantung huruf “L” pada kata tersebut. Huruf “L” pada kata Big L mempunyai banyak arti yang berbeda-beda.

Baca Juga: Arti ‘Ang Ang Ang’ Sedang Trending di TikTok

Huruf “L” pada Big L sebenarnya berarti kata hilang, hilang, atau mungkin hilang. Jika huruf “L” berarti “hilang”, maka Big L berarti kegagalan atau kegagalan terbesar dan paling menyakitkan.

Jika seseorang mengalami kegagalan atau kegagalan yang besar, maka dapat menggunakan kata Big L untuk menekankannya, dan jika huruf “L” berarti “kerugian”, maka arti dari Big L adalah rasa kehilangan yang sangat dalam.

Dalam pengertian ini, kata Big L dapat digunakan untuk mengungkapkan kesedihan yang luar biasa akibat kehilangan sesuatu yang dicintai. Apalagi kalau huruf “L” artinya “Pecundang”, maka L Besar artinya pecundang sejati, orang sengsara, orang yang selalu kalah.

Dalam pengertian ini, arti L Besar digunakan untuk mengejek orang yang menyedihkan atau pecundang. Kata Big L dapat digunakan dalam berbagai situasi tergantung konteks percakapan.

Sekadar informasi, kata Big L sebenarnya bukan bahasa gaul. Namun, istilah tersebut kembali digunakan secara luas dalam satu tahun terakhir dan semakin melekat sebagai label untuk Alpha Gen (mereka yang lahir pada tahun 2010 ke atas).

Dan setelah YouTuber populer iShowSpeed​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​Alive datang ke Indonesia telah datang ke Indonesia, Firman Tuhan Big L baru -baru ini menjadi populer lagi di media sosial. Sebagai informasi, IShowSpeed ​​berangkat ke Indonesia pada 18 September.

Selama empat hari di Indonesia, IShowSpeed ​​​​mengunjungi Jakarta, Bali, dan terakhir Yogyakarta. Ia mengunjungi tempat-tempat wisata dan pusat kesibukan di setiap daerah dan memperlihatkannya secara langsung.

Siaran langsung IShowSpeed ​​di Indonesia menarik perhatian banyak penggemar. Selama pertunjukan live, ia dikejar dan dikepung oleh penggemar, yang seringkali berakhir dengan kekacauan. Kebingungan tersebut membuat banyak penggemar percaya bahwa Big L adalah penggemarnya.

Baca juga: Arti ‘ACC’, Kata yang Biasa Digunakan di Media Sosial

Teman-teman menganggap kalau para penggemar IShowSpeed ​​​​yang gila itu adalah orang-orang yang sangat sedih yaitu Big L karena telah merusak citra Indonesia. Salah satu kejadian tersebut menyebabkan popularitas Big L baru-baru ini di media sosial.

Saya harap ini penjelasan tentang apa arti Big L menjadi bahasa baik yang akhir-akhir ini populer di jejaring sosial.

Dapatkan pembaruan teknologi dan berita pilihan setiap hari. Bergabunglah dengan saluran WhatsApp KompasTekno. Untuk melakukan ini klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda. Dengarkan berita langsung dan pembaruan di ponsel Anda. Pilih saluran berita WhatsApp virprom.com favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top