Isi Medsos Ryan Wesley Routh, Orang yang Hendak Tembak Trump Saat Main Golf

WEST PALM BEACH, virprom.com – Ryan Wesley Root, pria berusia 58 tahun yang mencoba menembak Donald Trump saat bermain golf di West Palm Beach, Florida, Amerika Serikat (AS), pada Minggu (15/9/)) . 2024).

Menurut CNN, Raut adalah pengembang perumahan terjangkau di Hawaii.

Dia mengungkapkan berbagai pendapat tentang politik dan kejadian terkini di jejaring sosial, terkadang mengkritik Trump.

Baca Juga: Trump Kembali Bidik, Kali Ini Dekat Lapangan Golf

Misalnya, Ruth X pada tahun 2022 menunjukkan dukungan kuat untuk Ukraina dalam lusinan postingan media sosial. Ia mengaku siap mati dalam pertempuran. “Kita harus membakar Kremlin,” tulisnya.

“TERBANG ke Cracow dan menjadi sukarelawan untuk pergi ke perbatasan Inggris, bertarung dan mati… Bolehkah saya menjadi contoh? Kita harus menang” tulis Ruth di X pada Maret 2022.

Sementara itu, di Facebook tahun lalu, Ruth mendesak orang asing untuk berperang.

Pada suatu saat, mulai Oktober 2023, ia mencoba menggalang pasukannya, yang telah terjerumus ke berbagai posisi, dengan berpura-pura menjadi penghubung rahasia dengan pemerintah Ukraina.

“Tentara Afghanistan…Ukraina tampaknya sedang mencari 3.000 tentara, jadi saya membutuhkan semua tentara yang memiliki paspor untuk mengirimkan fotokopi paspor mereka ke Ukraina,” tulisnya dalam bahasa Inggris dan Pashto.

Baca Juga: Trump Main Golf, Mulut Senjata Tiba-tiba Menunjuk

Ruth juga mengomentari penembakan Trump pada bulan Juli 2024 di rapat umum kampanye di Butler City, Pennsylvania.

Dalam cuitannya, ia menandai akun Presiden Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris untuk melihat para korban kampanye yang terluka.

“Anda dan Biden harus mengunjungi korban luka di rumah sakit kampanye Trump dan menghadiri pemakaman petugas pemadam kebakaran yang gugur. Trump tidak akan pernah melakukan hal itu untuk mereka,” katanya kepada Harris.

Kemudian, dalam catatan X April 2024, dia menandai akun kepresidenan Biden.

“(Biden) harusnya dipanggil seperti KADAF. Jagalah agar Amerika tetap bebas dan demokratis. Trump harus MASSA. Memperbudak orang Amerika lagi. DEMOKRASI ADA DALAM PEMILIHAN, KITA TAK BISA KEHILANGANNYA,” tulisnya. Upaya Penembakan Trump

Donald Trump kembali menjadi sasaran penembakan, kali ini di West Palm Beach, Florida, tak jauh dari rumahnya di Mar-a-Lago, Minggu (15/9/2024).

Sheriff Palm Beach County Rick Bradshaw mengatakan pada konferensi pers: “Moncong senjatanya terlepas dari pagar dan mengarah tepat ke orang itu (Trump).”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top