Persib Vs Persija, Jakmania Dilarang Datang ke Bandung

virprom.com – Persib Bandung akan menjamu Persia Jakarta pada laga Liga 1 selanjutnya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Senin (23/9/2024) pukul 15:30 WIB. 

Laga Persib vs Persia merupakan laga kandang keempat Maung Bandung musim ini. 

Sebelumnya, pasukan Bojan Hodak menjamu PSBS Biak (9 Agustus 2024), Arema FC (25 Agustus 2024), dan PSIS Semarang (15 September 2024).

Seperti tiga laga kandang sebelumnya, Persib terus melarang suporter Persija untuk mendukung langsung timnya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Baca juga: Timnas Wanita Indonesia Tantang Finalis Piala Dunia 2019, Belanda

Hal itu sesuai dengan Pasal 4(8) Peraturan Liga 2024/2025 dan Pasal 141 Peraturan Disiplin PSSI 2023.

Pelanggaran terhadap aturan tersebut akan mengakibatkan sanksi dari Komite Disiplin (Comdis) PSSI baik bagi tim maupun suporter yang ngotot datang, kata Wakil Presiden Operasional PT Persib Bandung Bermartabat Andang Ruhiat.

Karena itu, Andang meminta Yakmania tidak memaksakan diri datang ke Stadion Si Jalak Harupat. “

“Seperti pada laga kandang sebelumnya, kami mohon agar lawan tidak mengunjungi Stadion Si Jalak Harupat,” tegasnya.

Andang memastikan pihak panitia melakukan berbagai upaya untuk mencegah kehadiran suporter asing.

Andang mengatakan Persib tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami suporter tandang tim yang memaksa masuk ke dalam stadion dan didisiplin aparat keamanan dengan memulangkan mereka ke area start.

Andang juga mengimbau agar Bobotoh memberikan dukungan positif di dalam stadion dengan tidak membawa barang terlarang. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top