Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Minahasa Tenggara: Pilihan Ekonomis

virprom.com – Kabupaten Minahasa Tenggara di Sulawesi Utara tengah diminati para pemilik rumah.

Apalagi kawasan ini menawarkan perumahan bersubsidi dengan harga terjangkau.

Masyarakat bisa mendapatkan informasi rumah di bawah Rp 200 juta melalui Sistem Informasi Pengumpulan Pengembang (Sikumbang).

Berikut Rumah Terjangkau di Kabupaten Minahasa Tenggara: Batu Penjuru Mitra 1 Tipe 36/96-A

Berlokasi di Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara, pengembangan hunian ini dibangun oleh PT Batu Penjuru dengan biaya Rp 129 juta.

Masing-masing rumah dibangun di atas lahan seluas 36/96 meter persegi. Dari 177 rumah, hanya tersisa 18 rumah.  Mitra Landasan 2: Tipe 36/96-A

Gedung khusus ini dibangun oleh PT Batu Penjuru yang berlokasi di Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara. Menawarkan 40 rumah dengan harga Rp 129 juta.

Luas rumah berukuran 36/96 meter persegi. Hingga saat ini sudah terjual 33 rumah dan masih tersedia 7 unit. Btn Tosuraya : Tipe support 36/120

Berlokasi di Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara, gedung ini dibangun oleh PT Klabat Mega Lestari dengan biaya Rp136 juta.

Setiap unit dibangun seluas 36/120 meter persegi. Saat ini masih tersedia 8 unit dari total 156 rumah. Simak berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top