Pemilik BMW i7 Bisa Custom Warna Sendiri

JAKARTA, virprom.com – BMW Group Indonesia menghadirkan layanan terbaru yang memungkinkan pemilik dan calon pemilik BMW Seri 7, termasuk i7, dapat menyesuaikan warna sesuai keinginannya.

Bernama BMW Individual Two Tone Paint Service, Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia Jody O’Tania menjelaskan, layanan inisiatif lokal ini merupakan yang pertama di dunia. 

“Layanan ini tidak ada di pasar mana pun dan hanya ada di Indonesia. Kami bekerja sama dengan pusat pengecatan bodi BMW-MINI yang disetujui untuk menciptakan inisiatif lokal bagi seluruh pelanggan BMW Seri 7,” ujarnya di Jakarta, Rabu (18/9). ) /2024).

Baca juga: Masalah Pedro Acosta Bukan Kemenangan Musim Ini

Karena mereka juga ingin lebih unik, tidak ingin seperti pelanggan lain karena membeli seri 7 termasuk i7, lanjut Jodi.

Sebenarnya layanan kustomisasi mobil BMW sudah ada di Eropa. Namun untuk itu pemiliknya harus menghubungi kantor pusat di Jerman.

Pekerjaan ini juga akan dilakukan secara profesional oleh direktur atau kantor pusat BMW. Hal ini membuat proses penyesuaian menjadi sangat sulit dicapai dan biayanya tinggi.

“Sebenarnya ada di negara lain, tapi CBU dan Bay Tone dari Jerman. Ini bukan inisiatif lokal. Jika ini merupakan inisiatif lokal, maka hal itu dilakukan oleh penduduk setempat. Tapi dari segi kualitas tetap kami pertahankan,” ujarnya. beberapa

“Pada saat yang sama, total harga kembali ke warna yang dipilih karena kita tidak pernah tahu warna unik apa yang diinginkan pelanggan. Kami hanya bisa bilang sekitar Rp 50 juta untuk tiga minggu kerja,” kata Jodi.

Baca juga: BMW Eurokars menjadikan showroom Kebon Jeruk sebagai destinasi premium

FYI, BMW i7 merupakan mobil listrik termewah yang dijual BMW Group Indonesia untuk pasar lokal dengan harga Rp 3,4 miliar.

Diluncurkan tahun lalu, mobil ini memiliki dua motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 544 tenaga kuda dan torsi 795 Nm. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top