Honda Akan Lakukan Investigasi Soal Video Spion CR-V Meleleh

JAKARTA, virprom.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) menyikapi serius video viral yang beredar di media sosial belakangan ini. Video tersebut memperlihatkan kaca dan gril CR-V e:HEV alias CR-V Hybrid meleleh saat diparkir di luar ruangan.

Jusak Billi, Direktur Penjualan dan Pemasaran serta Layanan Purna Jual PT HPM, mengatakan Honda mengetahui adanya video yang beredar di media sosial tentang kerusakan kaca yang terjadi pada salah satu mobil Honda.

Baca Juga: Video Viral, Kaca Spion Honda CR-V Meleleh Diterpa Sinar Matahari

“Kami memahami kekhawatiran masyarakat mengenai hal ini dan ingin menegaskan bahwa keselamatan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami,” kata Billy dalam keterangan resmi, Sabtu (21/9/2024). @buyung123yb

  ? ???? – ???

Billy menambahkan, semua kendaraan Honda melalui serangkaian pemeriksaan kualitas yang sangat ketat sesuai standar sebelum dijual.

“Pengujian ini meliputi uji ketahanan pada berbagai kondisi untuk memastikan keawetan setiap bagian kendaraan. FYI, kejadian seperti yang terlihat di video belum pernah kita lihat sebelumnya di Indonesia, kata Billy.

Baca Juga: Klarifikasi Honda Soal Video Melelehnya Kaca Spion Hybrid CR-V

“Saat ini kami masih menyelidiki permasalahan tersebut karena video yang diunggah tidak disertai informasi yang jelas mengenai penyebab dan kronologi kejadian tersebut. Oleh karena itu Honda akan menghubungi pemilik kendaraan dan membuat video untuk melakukan penyelidikan menyeluruh dan memastikan apa yang sebenarnya terjadi,” ujarnya.

Redaksi virprom.com pun mencoba mengonfirmasi pemilik kendaraan melalui perekam dan pengunggah video, yakni pemilik akun TikTok @buyung123yb. Namun pemilik mobil disebut tak mau dimintai keterangan.

“Kami berkomitmen untuk menangani masalah ini dengan serius dan bekerja sama dengan tim teknis untuk menemukan solusi yang tepat. Kami akan segera memberikan update lebih lanjut setelah hasil penyelidikan selesai, ”kata Billy.

“Kami menghargai kepercayaan konsumen terhadap Honda dan berkomitmen untuk terus menjunjung standar kualitas dan keamanan pada setiap produk kami,” kata Billy. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top