Jadwal MotoGP Austria, Balapan Pukul 19.00 WIB

JAKARTA, virprom.com – Francesco Bagnaia (Lenovo Ducati) menjadi juara sprint race MotoGP Austria. Sedangkan posisi kedua direbut Jorge Martin (Pramac Ducati) dan ketiga oleh Aleix Espargaro (Aprilia Racing).

Bagnaia mengawali balapan dengan sangat baik dari posisi kedua. Martin yang memulai dari hidung harus bekerja keras untuk mendapatkan kembali posisinya.

Saking sulitnya, Martin melebar di tikungan kedua dan mengambil jalan pintas. Alhasil, Martin mendapat penalti panjang karena memotong lintasan.

Baca Juga: Balapan Bagnaia-Martin semakin intens di seri MotoGP 2024

Marc Marquez yang berada di posisi ketiga pun finis kedua. Namun sayang dengan tujuh puncak Marc terjatuh dan tidak melanjutkan balapan.

Bagnaia yang berada di depan bergerak maju. Bahkan pada akhirnya selisihnya dengan Martin adalah empat detik.

Baca juga: Marc Marquez Ikuti Sprint Race MotoGP Austria 2024

12 poin lainnya berarti Bagnaia memiliki penghitungan poin Martin. Keduanya kini mengumpulkan 250 poin, selisihnya 0.

Balapan Minggu (18/8/2024) jadi penentu siapa yang akan memimpin di MotoGP 2024. Persaingan Bagnaia dan Martin semakin ketat.

Berikut jadwal MotoGP Austria:

Minggu (18.8.2024)

14.40 WIB – 14.50 WIB: Pemanasan MotoGP

19:00 WIB balapan MotoGP. Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp Compass.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top