Harley-Davidson Indonesia Tunggu Prinsipal Buat Jualan Motor Kecil

JAKARTA, virprom.com – Di China, Harley-Davidson memproduksi sepeda motor dengan kapasitas mesin kecil yakni 350cc dan 500cc. Bisa dikatakan sepeda motor ini sangat kompak dan cocok digunakan oleh pemula dengan harga yang lebih murah.

Selain di China, sepeda motor tersebut dijual dengan nama X350 dan X500 di Jepang dan Australia. Mungkinkah motor kompak ini bisa dijual Harley-Davidson Indonesia?

Direktur Penjualan dan Pemasaran JLM Auto Indonesia Irwino Edwardli mengatakan, sebagai distributor resmi Harley-Davidson, terbuka jika misalnya X350 dan X500 diperbolehkan dijual di Indonesia.

Baca juga: Harley-Davidson membuka dealer baru dan menjadi tempat berkumpulnya komunitas

“Mengingat potensi pasar yang ada, kami tentu ingin memiliki produk yang bisa didistribusikan lebih luas. Namun saat ini tidak ada keinginan untuk membuka Harley-Davidson di negara lain, namun kami tidak menolak kemungkinan tersebut.” Irvino berkata: Jakarta, Minggu (18/8/2024).

Faktanya, Harley-Davidson Indonesia tertarik menjual motor tersebut. Dengan rencana untuk melanjutkan pengembangan pasar di Indonesia.

“Saat ini (penjualan) utamanya adalah motor-motor gede, kita fokus ke sana dulu,” kata Irvino.

Baca juga: Gresini Racing berpotensi meraih podium di MotoGP Austria 2024.

Baru ketika markas Harley-Davidson mendapat lampu hijau untuk memboyong X350 dan X500 ke Indonesia, sepeda motor tersebut bisa langsung dijual.

“Tentunya jika ada produk yang bisa membuka pasar (segmen) lebih luas, kami ingin menawarkannya kepada para pecinta Harley di Indonesia,” kata Irvino. Dengarkan berita terbaru dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top