Geber Honda Step WGN yang Siap Meluncur di Indonesia [Video]

JAKARTA, virprom.com – Honda Step WGN Hybrid atau E:HEV sukses mencuri perhatian di ajang GIIAS 2024. MPV bergaya boxy ini rencananya akan diluncurkan pada tahun 2025.

Menggunakan teknologi hybrid, Step WGN akan bersaing dengan Nissan Serena e-Power yang resmi diluncurkan pada Juli 2024. Sementara itu, akan menyaingi Toyota Voxy dari segi tradisional.

Meski belum diresmikan secara resmi, Compass.com sempat test drive Step WGN milik PT Honda Prospect Motor (HPM) sebentar di Karwang, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Supra Anda Tak Mau Tua, FFA Juarai HMC Macau 2024

Ini adalah kesempatan untuk mengenal satu sama lain lebih baik dan merasakan sensasi di balik kemudi. Seperti diketahui, mengusung konsep modern namun sederhana, penyajian pada dashboard tidak terlalu membebani, apalagi berupa beberapa tombol modular.

Saat pedal akselerator diinjak, mesin langsung menyuplai tenaga ke roda sehingga menyebabkan mobil langsung bergerak setelah transmisi e-CVT diaktifkan.

Saat menikung dengan kecepatan di atas 60 km/jam, handling Step WGN tetap sangat baik, meski tak dipungkiri efek body roll sangat terasa karena desain bodinya yang kotak.

Baca juga: Pengalaman Baris Kedua Honda Step WGN

Dari segi akselerasi, Step WGN mampu mencapai 100 km hanya dalam waktu 11,12 detik. Cukup responsif untuk minivan keluarga

Bagi yang berminat, simak langsung video reviewnya di channel @otomotifkompascom.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top