NETA X Diklaim Dapat 1.000 SPK dalam 3 Hari di Thailand

JAKARTA, virprom.com – NETA Auto mengalami kemajuan signifikan pasca peluncuran model baru NETA X di Thailand yang berhasil mendaftarkan 1.000 surat pemesanan kendaraan (SPK) hanya dalam waktu tiga hari.

Daniel Zhang, CEO NETA Auto, menyebut peluncuran ini sebagai langkah penting dalam strategi global NETA.

“Peluncuran NETA X di Asia Tenggara merupakan momen bersejarah bagi kami. Zhang menambahkan, “Dengan adanya respon positif dari pasar, kami semakin yakin bahwa strategi globalisasi kami berada pada jalur yang tepat.”

Baca juga: Kemenhub Ingin Wajibkan Rem ABS untuk Sepeda Motor

Pada awal tahun 2024, NETA telah memperluas jangkauan globalnya, termasuk kemitraan strategis di Malaysia dan pendirian pabrik baru di Thailand dengan kapasitas produksi 30.000 unit per tahun.

Di Indonesia, NETA X dihadirkan di GIIAS 2024 dan mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini memperkuat kehadiran NETA di pasar EV Asia Tenggara.

Zhang berkata, “Kami berupaya menyediakan teknologi baru yang tidak hanya memenuhi, namun juga melampaui ekspektasi pelanggan kami.”

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Bengkel Sepeda Motor Menggunakan Suku Cadang Mobil

NETA Dengarkan berita terbaru dengan pilihan berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top