Auto2000 Siap Sambut Toyota Hilux Rangga di Akhir Tahun Ini

JAKARTA, virprom.com – Auto2000, dealer resmi Toyota Indonesia mengaku tengah bersiap menyambut kendaraan niaga pertamanya, Hilux Ranga, yang akan resmi diluncurkan akhir tahun ini.

Menurut Yagimin, VP Marketing Auto2000, persiapannya mulai dari lini servis, layanan purna jual, hingga pergantian muatan sesuai permintaan atau biasa disebut bodywork.

Karena disebut mobil niaga, maka ukurannya harus disesuaikan dengan jenis kebutuhan pelanggan yang kami layani. Tentunya sesuai peraturan pemerintah mengenai ukuran, izin dan batasan perubahan lainnya, ujarnya di Jakarta. , Kamis (19/9/2024).

Baca Juga: Segera Peluncuran, Simak Bocoran Harga dan Varian Warna Toyota Hilux

“Saya pikir akan ada bagian baru yang akan berkembang. Ini akan menjadi game changer,” tambah Yegimin.

Terkait komunikasi dengan perusahaan karoseri yang ada, Auto2000 mengaku sudah beberapa kali bertemu. Namun, belum ada informasi yang bisa dibagikan.

“Kita akan bahas lebih lanjut jika mobil ini segera diluncurkan. Tentu semuanya berdasarkan pedoman TAM,” ujarnya.

Selain itu, perusahaan juga akan memperluas layanan kepada calon pengguna Hilux Ranga, salah satunya adalah Toyota Home Service (THS).

“Soal layanan ini, tidak berubah, akan tetap sama. Namun terkait layanan home service, akan ada penyesuaian dimana akan kita distribusikan lebih banyak pada lini usaha yang kemungkinan lolos,” kata Yagimin.

Baca juga: Bocoran Peluncuran Toyota Hilux Ranga Tahun Ini

Sebelumnya, Direktur Pemasaran TAM Anton Jimi Subendi membenarkan kendaraan niaga keturunan van Toyota Kizang ini akan diluncurkan pada kuartal IV 2024.

Kepastian itu diungkapkannya pada acara Astra Media Day 2024 yang digelar di Menara Astra, Jakarta, Kamis.

“Tahun ini kami melakukan beberapa penyempurnaan pada produk. Misalnya pada awal September 2024 kami meluncurkan Fortuner dengan tampilan dan fitur baru,” kata Anton.

“Kemudian dalam waktu dekat, pada kuartal keempat, kami juga akan meluncurkan produk-produk baru yang akan masuk ke ekosistem kendaraan niaga,” imbuhnya. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top