Persija Seri dengan Dewa United, Pena Sebut Jeda Internasional Tak Berpengaruh

virprom.com – Pelatih Persija Jakarta Carlos Pena menilai hasil imbang melawan Diwa United yang sempat jeda dua pekan usai laga FIFA tidak mempengaruhi performa tim. 

Hal itu diungkapkan Pena saat jumpa pers usai laga Persija melawan Diwa United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (16/9/2024).

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu ditahan imbang 0-0 saat bertandang ke Diwa United pada pekan kelima Liga 1 2024-2025.

Sebelum bertemu Diwa United, Persija kalah 1-3 dari PSBS Biak (12/9/2024). 

Klasemen Ligue 1 2024-2025 Usai Kalimantan vs Pasiga

“Seperti yang saya katakan seusai pertandingan, ini bukan permainan terbaik kami. Kami tidak bermain dengan sikap terbaik. Kami pantas kalah,” kata Pena kepada awak media. 

Absennya Pena di program FIFA tak lagi menjadi alasan saat Diwa bermain imbang melawan United.

“Saya kira hari ini (kegagalan FIFA) tidak berpengaruh. Hari ini saya melihat tim dengan sikap bagus, kami tampil bagus. Kami bermain melawan tim bagus, itu pasti bukan hasil yang kami inginkan,” kata pemain asal Spanyol itu. penyiasat

Baca Juga: Bagaimana Parsija Melihat Rizky Ridho Usai Bermain 100 Menit untuk Timnas

Pelatih berusia 41 tahun itu bersyukur atas hasil yang didapatnya. Pena menilai performa para pemain di laga kali ini layak mendapatkan kemenangan.

Persija Jakarta akan melakoni laga akbar melawan Persib Bandung pada laga Ligue 1 mendatang. Kedua tim akan saling berhadapan pada Senin (23/9/2024) di Stadion C Jalak Harupat.

“Kami sedang mempersiapkan pertandingan berikutnya, kami tahu ini pertandingan penting. Kami harus menghadapi Persib, besok kami akan mulai memikirkannya, sekarang saatnya memulihkan pemain,” jelas Pena.

Parsija kembali mendapat satu poin berkat hasil imbang melawan Dewa United. Mereka kini berada di peringkat kelima dengan delapan poin.  Dengarkan berita bagus dan berita pemilu kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita pilihan Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top