Modifikasi Lampu Wuling Air ev, Pakai DRL Modal Rp 5 Juta

JAKARTA, virprom.com – Kemunculan mobil Wuling Air di Indonesia menarik perhatian konsumen otomotif, termasuk para modder.

Untuk mobil mungil asal China ini, area pencahayaan pun tak luput dari perubahan. Salah satunya Workshop Modifikasi Tommy Airbrush yang menghadirkan ubahan menarik pada lampu ev Wuling Air.

Tommy Gunawan, pemilik Tommy Airbrush, mengusulkan perubahan pada area pencahayaan air eave Wuling yang disebut model matriks style RGB (reg, green, blue). Bisa di sematkan pada lampu LED panjang atau lampu utama.

Baca Juga: PO Kenkana Siap Luncurkan Shuttle Eksklusif untuk Wanita, Gambar Barbie

“Jadi di dalam kita pasang lampu LED, sistem matriks dan color grading (RGB), kita buat juga akrilik dan disesuaikan dengan bentuk lampunya. Perubahannya kuat dari segi teknologi, tinggal diubah pakai aplikasi saja, kalau Mau kualitas Kalau mau, tinggal sesuaikan saja pakai ponsel,” kata Tomi, ditemui virprom.com di Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024).

Tommy mengatakan, ia menggunakan jalur sistem kelistrikan baru untuk memodifikasi lampu mobil Air EV. Sehingga tidak mempengaruhi sistem kelistrikan dasar mobil.

“Teknisi khusus sudah menyambung listrik, kami akan pasang jalur baru. Jalur default tidak terpengaruh. “Tidak ada dampak pada jarak tempuh juga, karena watt LED kecil hanya sepersepuluh watt,” kata Tomey.

Baca Juga: Untuk melindungi mobil lain, truk harus menggunakan bumper belakang

Bagi konsumen yang ingin memasang lampu matriks pada Air EV hanya perlu menyiapkan dana mulai Rp 5 juta.

“Dibutuhkan biaya Rs 50 lakh untuk memasang DRL dan Rs 50 lakh untuk lampu depan juga. Totalnya Rp 1 juta, kata Tommy. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top