15 Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp Tanpa Aplikasi, Mudah dan Lengkap

virprom.com – Ada banyak pilihan tulisan chat WhatsApp atau biasa disingkat WA yang pastinya menarik bagi pengguna. Salah satu pilihannya adalah cara membuat tulisan unik di WA tanpa aplikasi.

Cara membuat tulisan unik di WhatsApp tanpa aplikasi ini akan memudahkan pengguna jika ingin membuat chat dengan format berbeda. Selain itu, cara ini menarik untuk dicoba karena bisa membuat chat WA pengguna menjadi lebih unik dan menarik.

Baca juga: Cara Kirim Foto HD di WhatsApp Otomatis, Tanpa Perlu Tekan Tombol “HD” Lagi

Format penulisan WhatsApp mungkin membosankan bagi sebagian pengguna. Jika bosan dengan format teks WhatsApp, pengguna bisa mengubahnya agar lebih menarik, tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan.

Lalu bagaimana cara membuat tulisan WA keren tanpa aplikasi? Jika Anda tertarik mencobanya, simak penjelasan di bawah ini tentang cara membuat teks WhatsApp unik tanpa aplikasi apa pun. Cara membuat tulisan WA keren tanpa aplikasi

Pengetikan tunggal di WhatsApp dapat dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya, pengguna bisa membuat tulisan unik di WA menggunakan aplikasi pihak ketiga dengan fitur pembuatan font.

Namun cara ini mungkin sedikit merepotkan karena pengguna harus mengunduh dan menginstal aplikasi tambahan terlebih dahulu. Selain itu, pengguna juga bisa membuat tulisan unik di WA tanpa aplikasi tambahan.

Sangat mudah sekali cara mengubah teks di WA agar menjadi unik. Tentang cara mengetik tunggal di WA tanpa aplikasi ini, setidaknya ada dua cara yang bisa dilakukan pengguna.

Pertama, pengguna dapat membuat skrip unik menggunakan fitur bawaan yang tersedia di aplikasi WhatsApp. Kedua, pengguna dapat melakukannya dengan menggunakan website yang memiliki layanan pembuatan font.

Dengan kedua cara tersebut, pengguna tidak perlu repot menginstal dan mendownload aplikasi tambahan. Ada banyak format tulisan unik di WA yang bisa dibuat dengan cara ini.

Misalnya dengan menggunakan fitur bawaan WA, pengguna bisa membuat tulisan unik dengan format seperti bold, italic, strikethrough, dan monospace.

Sedangkan jika menggunakan website pembuatan font, pengguna dapat membuat tulisan unik dengan format seperti tulisan kosong, teks bergulir, tulisan berwarna, tulisan terbalik, dan masih banyak lagi.

Penjelasan lebih detail mengenai cara membuat script WA unik tanpa aplikasi untuk masing-masing format tersebut adalah sebagai berikut. 1. Cara membuat teks tebal di WhatsApp

Kode untuk teks tebal di WhatsApp adalah dengan menggunakan simbol asterisk (*) untuk mengapit teks yang ingin dicetak tebal. Misalnya saja pengguna ingin menebalkan tulisan “Saya Budi” (tanpa tanda petik).

Untuk membuat teks menjadi tebal, sisipkan simbol (*) sebelum dan sesudah teks sehingga terbaca *Saya Budi*. Setelah memasukkan simbol, kirimkan teks dan teks akan otomatis menjadi tebal. 2. Cara membuat kursif di WhatsApp

Kode miring di WhatsApp adalah dengan menggunakan simbol garis bawah (_) untuk mengapit teks yang ingin dicetak miring. Misalnya, pengguna WhatsApp ingin membuat teks “Saya Budi” menjadi miring (tanpa tanda kutip).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top