[POPULER OTOMOTIF] Cara Cek Kendaraan Kena ETLE | Kesalahan Pengguna Mobil Matik yang Bisa Merusak Transmisi | Tes Konsumsi BBM Mitsubishi XForce Jakarta-Semarang

JAKARTA, virprom.com – Banyak pembaca yang mengetahui cara mengecek kendaraan yang memiliki tiket elektronik atau ETLE. Banyak orang ingin mengetahui kesalahan pengguna mobil sederhana yang dapat merusak pengiriman.

Selain itu, Mitsubishi Xforce Jakarta-Semarang menjadi uji konsumsi bahan bakar yang disukai banyak orang. Untuk lebih jelasnya, berikut rangkuman artikel otomotif terpopuler Rabu (21/8/2024):

1. STNK Jangan Lepas, Begini Cara Cek Mobil Sudah Dicap ETLE

Penerapan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) saat ini sedang berjalan. Pengendara yang merusak kendaraan akan terekam kamera pengawas dan mendapat surat konfirmasi yang dikirimkan melalui PT Pos Indonesia.

Pemilik kendaraan harus membuktikannya dalam waktu 8 hari setelah ditemukan kesalahannya. Tujuan verifikasi adalah untuk memverifikasi apakah ada kesalahan.

Baca Juga: Jangan Sampai STNK Anda Terblokir, Begini Cara Mengetahui Mobil Anda Digagalkan ETLE

2. Pilihan Harley-Davidson yang tepat untuk pemula, cek ukurannya

Harley-Davidson adalah simbol kemakmuran bagi sesama. Bisa dibilang semakin kaya semakin baik, minimal harus punya satu Harley-Davidson di garasi.

Oleh karena itu, bagi yang baru pertama kali membeli Harley-Davidson, perhatikan ukuran sepedanya sebelum membeli. Karena banyaknya model Harley-Davidson, besar dan kecil.

Baca Juga: Memilih Harley-Davidson yang Tepat untuk Pemula Cek Ukuran

3. Kesalahan operator kendaraan bermotor dapat merusak transmisi

Mengendarai mobil dengan transmisi otomatis seringkali dianggap lebih mudah dibandingkan mobil manual, karena pengemudi harus memperhatikan gas dan pedal tanpa mengganggu kopling saat berpindah gigi.

Namun kemudahan tersebut bukan berarti pengemudi bisa menggunakan tuas transmisi otomatis apa pun.

Baca Juga: Kesalahan Operator Truk yang Dapat Merusak Pengiriman

4. Ada tiga area yang sering menjadi masalah pada kendaraan hybrid

Mobil hybrid telah menjadi pilihan populer bagi banyak pengemudi yang ingin memadukan efisiensi bahan bakar dengan performa.

Namun dengan kecanggihan teknologi yang ditawarkan, mobil hybrid memiliki beberapa bagian yang lebih rentan mengalami masalah dibandingkan mobil konvensional.

Baca Juga: Tiga Masalah Umum Pada Mobil Hybrid

5. Uji bahan bakar Mitsubishi XForce Jakarta-Semarang

Mitsubishi XForce debut perdana di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Mobil ini bersaing dengan beberapa nama terkenal di segmen SUV kompak atau SUV segmen B.

Baca juga: Mitsubishi Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top