Begini Cara Lindungi Keluarga secara Maksimal dari Gigitan Nyamuk

virprom.com – Musim hujan atau kemarau, ancaman nyamuk selalu menghantui lingkungan masyarakat yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia. Tak heran jika banyak orang yang merasa cemas dalam beraktivitas karena khawatir digigit nyamuk.

Nyamuk bukan hanya hama. Serangan dapat menimbulkan dampak kesehatan yang serius. Salah satu penyakit yang ditularkan oleh nyamuk yang harus diwaspadai adalah Demam Berdarah Dengue (DBD).

Meski puncak kejadian biasanya terjadi pada musim hujan, namun kehati-hatian tetap diperlukan sepanjang tahun. Nyamuk Aedes aegypti, vektor utama penyakit demam berdarah, tampaknya mampu beradaptasi dan berkembang biak di berbagai lingkungan.

Berdasarkan data Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI hingga Maret 2024, kasus DBD mengalami peningkatan signifikan dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Baca Juga: DBD di Probolinggo Capai 2.309 Kasus, 24 Kematian

Berdasarkan pemberitaan virprom.com, Selasa (7/5/2024), Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular (P2PM) Kementerian Kesehatan Imran Pambudi melaporkan jumlah penderita DBD bertambah. mencapai 43.271. Minggu ke-12 tahun 2024. Korban meninggal sebanyak 343 orang.

Jumlah tersebut hampir tiga kali lipat dibandingkan jumlah kasus pada Maret 2023 yang mencatat 17.434 kasus dan 144 kematian. Imran menambahkan, sekitar 4.809 kasus baru akan bertambah pada Maret 2024 saja dibandingkan laporan minggu lalu.

Laporan tersebut menekankan bahwa risiko penyakit demam berdarah sangat tinggi baik saat musim hujan maupun pergantian musim. Peningkatan kasus yang dramatis ini menjadi pengingat akan pentingnya kewaspadaan dan upaya pencegahan yang berkelanjutan sepanjang tahun.

Namun hidup dalam kekhawatiran tentu bukan solusi. Ada cara untuk menikmati kebebasan beraktivitas tanpa khawatir akan serangan nyamuk, yang dapat berdampak serius pada kesehatan Anda.

Baca selengkapnya: Siklus demam berdarah sedang berubah, pencegahan adalah kuncinya

Pencegahan demam berdarah memerlukan pendekatan yang komprehensif. Langkah pertama bisa dimulai dengan menjaga kebersihan lingkungan. Menguras dan menutup tempat penampungan air, serta mendaur ulang bahan yang dapat menjadi kelambu merupakan kebiasaan yang harus dilakukan secara rutin.

Selain itu, menggunakan tirai saat tidur dan menggunakan lotion pengusir nyamuk saat beraktivitas di luar ruangan juga bisa menjadi pilihan pencegahan lainnya.

Untuk perlindungan maksimal di rumah, penggunaan obat nyamuk yang efektif merupakan langkah penting dalam strategi perlindungan keluarga Anda.

Bicara soal performa, Baygon kembali meluncurkan inovasi terbarunya, Baygon Max. Produk ini dilengkapi dengan teknologi canggih yang memberikan perlindungan terbaik.

Baca Juga: DBD Masih Jadi Masalah di Indonesia, Nyamuk Demam Berdarah Harus Dikendalikan

Baygon Max memiliki teknologi perlindungan terbaru 1.24.8. Artinya produk ini membunuh nyamuk dalam 1 detik, melindungi selama 24 jam, dan mengusir kecoa hingga 8 minggu. Dengan kemampuan tersebut, pengguna bisa lebih santai saat beraktivitas di rumah.

Keunggulan Baigon Max tidak berhenti sampai di situ. Produk ini efektif membunuh berbagai jenis serangga, termasuk lalat dan semut, selain nyamuk dan kecoa. Yang lebih penting lagi, Baygon Max merupakan pengusir nyamuk aerosol bersertifikat halal pertama di Indonesia, sehingga memberikan ketenangan pikiran bagi konsumen Muslim.

Tak hanya efektif membunuh serangga eksotik, Baygon Max juga memiliki wangi yang segar dan elegan antara lain Fantasy Flower, Cherry Berry Island, dan Matcha Paradise. Artinya, selain aman dari serangga, rumah Anda juga selalu wangi.

Kemunculan Baigon Max mendapat dukungan dari berbagai kalangan, termasuk tokoh masyarakat ternama. Misalnya Jennifer dan Irfan Bachdim. Pasangan kondang yang terkenal dengan gaya hidup sehat ini menjadikan Baigon Max sebagai pilihan nomor satu untuk melindungi tidur keluarganya.

Baca Juga: Kasus DBD Masih Tinggi, Kelompok Pandawara Imbau Masyarakat Putuskan Rantai Penularan

Pasangan ini juga menghadiri peluncuran Baygon Max yang digelar di Sarina Jakarta pada Selasa (10/9/2024) hingga Selasa (24/9/2024). Penampilannya dalam acara tersebut diabadikan dan diunggah ke akun Instagram pribadinya @jenniferbachdim pada Selasa (17/9/2024).

“Baygon Max yang saya pakai di rumah. “Baygon Max baru ini sangat efektif dan kuat, membunuh nyamuk dalam hitungan detik, melindungi selama 24 jam dan melawan kecoa hingga 8 minggu,” kata Jennifer dalam unggahannya.

Tak hanya Jennifer dan Irrfan yang datang sebagai tamu, dalam video tersebut mereka juga turut antusias mengikuti cheling dengan bingkisan yang diberikan Baygon. Tantangannya adalah membuat konten di depan patung Baigon Max di alun-alun dekat Sarina.

Tidak punya waktu untuk pergi ke Sarina? Jangan khawatir. Anda dapat langsung membeli Baygon Max online dengan mengklik link ini dan nikmati kebebasan beraktivitas tanpa khawatir!

Lindungi keluarga Anda dengan Baygon Max, solusi perlindungan terbaik terhadap ancaman nyamuk dan serangga lainnya. Ingatlah bahwa kedamaian dalam keluarga adalah yang utama!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top