Passos Pertimbangkan Teja Paku Alam Starting Persib Lawan PSM Makassar

BANDUNG, virprom.com – Kiper Persib Bandung Kevin Ray Mendoza memperkuat timnas Filipina pada Piala Merdeka 2024 di Malaysia hingga 9 September 2024. 

Situasi tersebut membuat pelatih kiper Persib Luizinho Passos mempertimbangkan Teja Paka Alam untuk mempersiapkan dimulainya laga pekan keempat Ligue 1 2024-2025 melawan PSM Makassar pada 11 September 2024, di Batakan, Balikpapan. 

Namun keputusan tersebut belum selesai, Passos masih menunggu perkembangan penampilan kedua pemain tersebut. 

Laga melawan PSM Makassar merupakan laga tandang bagi Persib, dimana staf pelatih harus bisa menentukan pemain yang paling fit mengingat waktu dan perjalanan yang harus ditempuh.

Baca juga: Persib Terjebak, Henchen Herdiana Minta Bobotoh Bersabar

Mendoza sejauh ini sudah tampil di dua laga Persib melawan PSBS Biak dan Arema FC, sedangkan Teja baru tampil satu kali di laga melawan Deva United. 

Teja punya peluang dan bermain terbaik, Kevin juga punya peluang dan menunjukkan yang terbaik. Bagi kami, mereka banyak membantu kami,” kata Passos. 

“Sekarang saya masih menunggu karena Kevin bermain untuk timnas Filipina.” “Saya berencana membicarakannya pada pertandingan berikutnya,” kata Passos. 

“Jadi mungkin kita bisa melakukan Tej, kita bisa melakukan Kevin,” kata Passos di hadapan tim tuan rumah. 

Baca Juga: Duel Persib vs Persia di tengah padatnya jadwal Maung di bulan September

Passos pun memberikan dukungan penuhnya kepada Mendoza untuk dipanggil ke timnas Filipina. 

Kiper asal Denmark tersebut tampaknya telah menunjukkan kualitas yang dibutuhkan untuk bermain di level internasional bersama negaranya. 

“Ya, ini adalah kesempatan bagus baginya dan penting bagi seorang kiper untuk pergi bersama tim nasional seperti yang dilakukan Kevin,” kata Passos. 

“Kevin menunjukkan kepada kita bahwa dia adalah kiper yang bagus dan dia pantas bermain bersama tim nasional,” ujarnya. 

Baca Juga: Rencana Wali Persib Lindungi Timnas Filipina di Piala Merdeka Malaysia

Pelatih asal Brasil ini pun berbicara kepada sang pemain untuk memanfaatkan peluang yang ada padanya. 

Simak laga internasional terakhir Mendoza bersama Ascalis melawan Garuda pada 11 Mei 2024 di Gelora Bung Karno Jakarta, pada laga final Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F Putaran Kedua. 

“Saya berbicara dengannya untuk memanfaatkan kesempatan ini, untuk menunjukkan yang terbaik untuk timnas Filipina karena menurut saya akan baik baginya untuk kembali ke timnas Filipina,” jelasnya.  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://vvv.vhatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top