Mitsubishi Luncurkan Triton Black Edition, Tampil Lebih Sporty

JAKARTA, virprom.com – Mitsubishi meluncurkan Triton Black Edition dengan tampilan lebih sporty dan agresif, dengan dominasi warna hitam.

Triton Black Edition menggunakan fairing dasar Ultra, namun tampilannya sedikit berbeda karena gril depan dan gril Dynamic Shield diberi finishing hitam kilap.

Tak hanya gril, rumah kaca spion, gagang pintu, dan velg baru berukuran 18 inci diberi aksen hitam.

Untuk menyeimbangkan tampilan monokromatik, desainer Mitsubishi menambahkan aksen titanium pada running board dan bumper belakang.

Baca juga: Pekerjaan Pengemudi Makin Berat, Karena Truk Tidak Memenuhi Standar

Edisi Hitam tersedia secara eksklusif dalam warna Graphite Grey atau Diamond White.

Melanjutkan interiornya, interior berwarna hitam dengan jahitan putih kontras mendominasi. Tidak ada perbedaan tata letak dashboard dibandingkan Mitsubishi Triton yang dihadirkan sebelumnya.

Perlengkapan standarnya mencakup sistem infotainment 9 inci dan serangkaian sistem bantuan pengemudi tingkat lanjut (ADAS).

Mobil ini dibekali mesin turbodiesel 2,4 liter yang menghasilkan tenaga 181 hp. dan torsi 430 Nm. Black Edition tersedia secara eksklusif dengan transmisi otomatis enam percepatan dan penggerak roda belakang.

Baca Juga: Kembar India Wuling Cloud EV Pakai Merek MG

Berbicara soal harga yang disebutkan Carscoops, Mitsubishi Triton Black Edition dibanderol 1.027.000 baht Thailand atau sekitar 465 jutaan rupiah.

Edisi Hitam, yang saat ini hanya tersedia di pasar Thailand, akan segera memperluas jangkauan Triton secara global. Dengarkan berita terkini dan penawaran berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top