Wakil dari Indonesia Ramaikan Gelaran Kustom Mancanegara

SINGAPURA, virprom.com – Usai meraih berbagai penghargaan di Art of Speed ​​​​Festival Malaysia pada 29-30 Juli 2023, seniman individu Tanah Air melalui program Collaborpaint kembali hadir di festival internasional strategi The Wicked Wallop 9 Edition.

Acara ini akan diadakan pada 6-7 Januari 2024 di Rooftop Carros Centre di Singapura, salah satu tempat kebudayaan terpopuler di Singapura dan Asia Tenggara.

Acara ini menampilkan pemain dari berbagai budaya di negara-negara seperti Malaysia, Thailand, Taiwan dan Jepang. Indonesia sendiri ikut serta dalam ajang ini, banyak artis-artis hebat yang tergabung dalam satu grup.

Baca juga: Mobil Pribadi Boleh, Tapi Dengan Syarat

Membawa seni tradisional Indonesia ke kancah internasional, tim Hisa Artes di Collaborpaint beranggotakan Muhammad Ridwan “Eldaddy”, Azmi “Zodako”, Rizki “s.h.o.f.y.r”, Rudy “Dedisons”, David “Rottenpaint” dan Otong “Riotstroke”. .

Belkote terlibat aktif dalam The Wicked Wallop edisi kesembilan melalui komitmennya untuk mendukung kontribusi tim Collaborpaint.

Komitmen ini kami harapkan dapat terus berlanjut seiring berkembangnya karya-karya besar seniman Indonesia dan pengakuan dunia internasional terhadap seniman tradisional Indonesia.

Salah satu anggota Collaborpaint, Muhammad Ridwan “Eldaddy”, mengatakan Indonesia sudah memiliki banyak sekali artis terkenal di dunia.

Baca Juga: Benarkah Perawatan Mobil Custom Sulit?

Memiliki generasi muda yang berani memadupadankan warna menjadikan Indonesia sebagai negara dengan talenta unik dan warna tersendiri untuk bersaing di kancah internasional.

Guna memperluas jangkauan produknya sekaligus mendukung kreativitas Tanah Air di pasar internasional, Belkote menawarkan rangkaian produk primer, cat, dan produk lainnya yang dapat disesuaikan dengan berbagai suku cadang sepeda motor yang dipajang di Singapura. .

“Kami ingin memperkenalkan seniman-seniman Indonesia yang mempunyai karya bagus dan mengharumkan nama Indonesia, serta menciptakan jaringan internasional antar sesama seniman dari berbagai negara,” kata Eldaddy.

Baca juga: Persyaratan Mobil Bekas Agar Model Ini Disetujui

Tim Collaborapaint diundang dan berpartisipasi secara live di The Wicked Wallop untuk pertama kalinya dan mengikuti event ternama internasional seperti Munies dan Heiva dari Jepang, Bangkok Hotrod Custom Show dan Fatboy Design dari Thailand, serta Speed ​​Art. Dari Malaysia.

Salah satu karya yang ditampilkan dalam Collaborpaint kali ini adalah “Eloise in Wonderland” yang sebelumnya ditampilkan oleh Eldaddy di Dip n Drag Bandung.

Episode ini didasarkan pada gagasan seorang anak muda bernama Elouise bermain di negeri ajaib. Untuk mengabadikan nuansa magis suatu tempat, Eldaddy mengutamakan performa maksimal cat Clearcoat untuk mendapatkan efek terbaik.

Baca Juga: Batasan Kendaraan Pribadi Tidak Boleh Diubah

“Belkote merupakan salah satu material yang sangat penting dalam industri finishing/finishing karena Belkote seri 3000 dan 2100 memiliki tingkat ringan yang tinggi,” ujar Eldaddy.

Edisi 9 The Wicked Wallop menawarkan berbagai produk mulai dari mantel Belkote, lapisan bawah, lapisan bening, dan cat emam. Seniman tradisional Collaborpaint juga menggunakan cat Enamel khusus untuk penyebaran warna yang lebih luas dan akurat, serta produk Clear Coat 2100 untuk menyelesaikan karya seninya.

Semua varian cat ini sering digunakan oleh Belkote Paint yang bekerja sama dengan banyak developer dan artist ternama Indonesia seperti Kedux Garage, AMS Garage, Queenlekha dan RSSQ, Bronx Custom Paint, Eldaddy Paintlab dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca juga: Aturan Transmisi Otomatis Dinilai Berlaku untuk Kendaraan Pribadi

Selain seniman asal Indonesia, Spray 62 Singapore yang kali ini menampilkan seni sepeda motornya di ajang The Wicked Wallop juga memamerkan hasil finishing Clear Coat mereka dari Belkote. Penciptaan sepeda motor Harley Super Glide ini dilakukan bekerja sama dengan perusahaan Nox Singapura.

Gimi Bayu, Brand Strategist PT Bintang Chemical Indonesia, selaku produsen Belkote Paints pun mengungkapkan keinginannya untuk mendukung perkembangan seniman muda tanah air agar bisa menunjukkan kualitasnya di pasar internasional.

“Belkote Paint dengan teknologi terkini yang mampu menghasilkan warna terbaik berupaya untuk semakin mengembangkan industri tradisional budaya Indonesia,” kata Bayu. Bersama-sama kita bisa mengharumkan nama Indonesia melalui aktivitas anak negeri. ” berita dan pilihan kami. dengarkan ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top