Israel Klaim Serang 7 Lokasi Hizbullah di Lebanon Usai Diguncang Ledakan “Pager” dan “Walkie-Talkie”

TEL AVIV, virprom.com – Tentara Israel mengaku telah menyerang tujuh posisi Hizbullah di Lebanon pada Rabu (18/9/2024), malam setempat.

Dari tujuh lokasi, kata mereka, enam di antaranya merupakan infrastruktur Hizbullah di Lebanon selatan. Sedangkan satu ruangan merupakan gudang senjata.

Serangan ini sebenarnya terjadi di tengah kekhawatiran akan terjadinya perang besar setelah ledakan di Lebanon pada pager pada Selasa (17/9/2024) dan kemudian berpindah ke walkie-talkie pada Rabu.

Baca juga: Misteri Asal Usul Pager dan Walkie Talkie yang Meledak di Lebanon

“Angkatan udara menyerang lokasi infrastruktur Hizbullah di wilayah Chihine, Tayibe, Blida, Meiss El Jabal, Aitaroun dan Kfarkela di Lebanon selatan, serta depot senjata Hizbullah di wilayah Khiam di Lebanon selatan,” kata militer Israel dalam sebuah pernyataan. siaran pers pernyataan. , dikutip AFP.

Pernyataan dari tentara Israel menyebutkan dua pesawat tak berawak atau drone memasuki wilayah Israel dari Lebanon pada Kamis. 

“Dua drone jatuh di daerah dekat Beit Hillel dan Yaara, tidak menyebabkan cedera, namun satu drone menyebabkan kebakaran yang dapat dipadamkan oleh pejuang Israel,” kata pernyataan itu.

Baca juga: Ledakan Walkie-talkie di Lebanon, Korban Tewas Anggota Hizbullah Bertambah Jadi 20 Orang

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda akses Saluran whatsapp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top