Jokowi: Belum Ada Proyek Strategis yang Dibangun di Barito Timur meski Dekat IKN

JAKARTA, virprom.com – Presiden Joko Widodo mengatakan, saat ini belum ada Proyek Strategis Nasional (PSN) yang sedang dibangun di Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah.

Bahkan letaknya cukup dekat dengan Kawasan Ibu Kota Kepulauan (IKN) yang terletak di kawasan Panjam Pasar utara Kalimantan Timur.

Seperti dilansir dari tayangan YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (27/06/2024), kata Jokowi, “Sampai saat ini belum ada (PSN).

Baca Juga: Tapera Tolak, Buruh Diduga Sumbangan Buruh untuk Dana Makan Gratis dan Program IKN

Kunjungan Presiden ke Kabupaten Barito Tengah kali ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Tengah.

Di sana, Kepala Negara mengunjungi RSUD Tamiang Layang untuk meninjau kondisi fasilitas kesehatan dan kesiapan tenaga kesehatan.

Hal ini dilakukan sebagai contoh sebelum pemerintah resmi mendistribusikan alat kesehatan ke rumah sakit daerah di Tanah Air.

Selain meninjau rumah sakit, Presiden Jokowi juga mengecek harga bahan pokok di pasar Tumengueng Dejaja Karti.

Baca juga: Jokowi Kunjungi RSUD di Barito Timur, Soroti Kekurangan Dokter Spesialis

Kunjungan ke pasar ini juga dimanfaatkan untuk pembagian bantuan modal kepada para pedagang.

Usai melakukan rangkaian kegiatan di Kabupaten Barito Timur, Presiden melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Barito Selatan pada Kamis sore. Dengarkan berita terbaru dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top