Sampai 25 Agustus, Ada Diskon 17 Persen Servis Skutik Honda di AHASS

JAKARTA, virprom.com – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengumumkan penawaran khusus bagi pemilik sepeda motor Honda AT seperti Genio, Scoopy dan BeAT.

Mulai 15 Agustus hingga 25 Agustus 2024, pelanggan bisa menikmati diskon perawatan sepeda motor sebesar 17 persen di seluruh jaringan resmi Stasiun Bengkel Resmi Astra Honda (AHASS) wilayah Jakarta dan Tangerang.

Promosi ini berlaku untuk layanan CVT dan full service, dan dapat diperoleh dengan mendownload aplikasi Wahana Honda (Wanda) di ponsel Anda.

Baca Juga: Bus tingkat pertama dengan sasis Scania K450CB resmi diluncurkan

“Bagi pengguna AT Honda, di bulan Agustus yang istimewa ini kami menawarkan paket servis yang sulit untuk diabaikan,” kata Head of Technical Services PT WMS Benedictus F Maharanto, dalam keterangan resmi (16-8-2024).

Paket servis CVT dan full service kami berikan diskon 17% bagi yang sudah atau sudah menginstal aplikasi Wahana Honda (Wanda).

Anda tidak perlu khawatir dengan antrian yang panjang, karena dengan adanya fungsi booking service pada aplikasi Wanda, Anda dapat mengatur jadwal layanan sesuai kebutuhan Anda.

Baca Juga: Mulai Uji Jalan, Honda Pastikan E:N1 Mulai Dijual Semester I-2025

Fungsi ini memungkinkan Anda menentukan AHASS mana yang ingin Anda kunjungi, memilih hari dan waktu kedatangan, serta jenis layanan yang dibutuhkan.

Bahkan, ada layanan pemesanan di hari yang sama yang memungkinkan Anda menjadwalkan layanan di hari yang sama, dengan registrasi minimal 2 jam sebelum kedatangan.

Baca Juga: Etika dan Aturan Menagih Kredit Mobil Bermasalah

Berikut cara mendapatkan promosi dan diskon Service Sepeda Motor Honda:

1. Download Aplikasi Wanda: Pertama-tama, download aplikasi Wahana Honda (Wanda) dari app store di ponsel Anda.

2. Akses promosi: Setelah menginstal aplikasi, Anda dapat mengakses berbagai penawaran khusus yang tersedia, termasuk diskon 17% untuk servis sepeda motor Honda.

3. Kunjungi AHASS: Kunjungi salah satu jaringan AHASS di Jakarta atau Tangerang untuk servis sepeda motor Anda dengan biaya murah.

Baca Juga: Berapa Lama Waktu Yang Tepat Menggunakan Ban Mobil?

Berikut Penawaran Paket Layanan Spesial HUT Wahana:

– Paket 1 Servis CVT + Ganti Busi – Paket 1 Servis CVT + Ganti Kampas Rem – Paket 1 Servis CVT + Ganti Oli – Paket 2 Servis Full + Ganti Ban + Ganti Kampas Rem – Paket 2 Servis Lengkap + Ganti Saringan Udara + Ganti Busi Steker – Paket 2 Servis Lengkap + Ganti Oli + Oli Perlengkapan Skuter Berita terkini dan berita kami tersebar langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top