Ini Senter Paling Terang di Dunia, Konon Bisa Ubah Malam Jadi Siang

virprom.com – Mengubah malam menjadi siang tak lagi membutuhkan keajaiban. Segalanya bisa terjadi di telapak tangan Anda, menggunakan senter paling terang di dunia, Imalent MS32.

Cahayanya sangat kuat sehingga satu-satunya senter lain yang dapat Anda bandingkan adalah Imalent MS18, pemegang gelar “senter paling terang di dunia” sebelumnya. 

Senter ini mengkonsumsi hampir setengah daya MS32, dengan kecerahan puncak hanya 100.000 lumens. 

Baca juga: Untuk Membungkam Rombongan Nenek Penari, Warga China Gunakan Peredam Suara Sepiker Sebagai Senter

Sinar lampu bertenaga LED pada Imalent MS32 mampu menjangkau jarak 1.618 meter dan kecerahannya setara dengan 100 lampu depan mobil.

“Jika Anda mencari senter paling terang di dunia, Imalent MS32 adalah pilihan terbaik Anda,” kata perusahaan China Imalent di situsnya. 

“Tidak perlu membuang waktu mencari senter super terang lainnya, karena senter dengan 200.000 lumens ini melampaui semua senter lainnya dan mengubah malam menjadi siang dengan penerangan yang tiada duanya,” tambahnya, seperti dilansir Oddity Central.

Ini mungkin terdengar seperti pembicaraan pemasaran yang biasa kita dengar dari perusahaan, namun dalam kasus ini, hampir semua orang setuju bahwa MS32 memenuhi standarnya. 

Tidak hanya dapat mencapai kecerahan maksimum 200.000 lumens saat dihidupkan, tetapi juga dapat dengan mudah mempertahankan kecerahan sekitar 40.000 lumens hingga 40 menit. 

Dan jika Anda hanya menggunakannya pada pengaturan rendah 80 lumen, baterai besar yang dapat diganti akan bertahan 345 jam dengan pengisian penuh.

Senter paling terang di dunia ini ditenagai oleh 32 LED CREE XHP70.2 yang disusun secara strategis untuk memberikan kecerahan maksimal dengan reflektor 13,4cm. 

Senter ini mampu menghasilkan cahaya hingga 200.000 lumen tanpa terlalu panas. Imalent mengatakan MS32 mengandalkan sistem pendingin canggih untuk menghilangkan panas dan menjaganya tetap berjalan pada tingkat kecerahan yang mengesankan dari waktu ke waktu. 

Baca Juga: Aksi Pasien Hanya Disinari Senter Ponsel, Dokter Ini Sedang Diselidiki

Dan menurut sebagian besar ulasan online, Imalent MS32 tidak memiliki masalah terkait panas.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top