Catat Waktunya, Jalan Tol Sigli-Banda Aceh Seksi 5-6 Tutup Sementara

JAKARTA, virprom.com – PT Hutama Karya (Persero) akan menutup sementara jalan Tol Sigli-Banda Aceh 5-6 (Blang Bintang – Baitusalam) mulai Jumat, 6 September 2024 pukul 23.59 WIB hingga Senin, 9 September 2024. 23.59 WIB.

Penutupan ini dilakukan guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengguna jalan tol. Selain itu, tujuan penghentiannya adalah untuk memperbaiki sistem transaksi dan melakukan pemeliharaan berkala terhadap perangkat pembayaran.

Executive Vice President (EVP) Corporate Secretary Ajib Al Hakeem mengimbau pengguna jalan yang melakukan perjalanan dari Blang Bintang menuju Beit Salam dan sebaliknya agar menggunakan jalan lain dan menghindari memasuki Gerbang Tol (GT) Beit Salam dan GT Blang Bintang

Baca juga: PO Juragan 99 Trance Ingin Lanjutkan Rekor Baru

Hutema Kariya mohon maaf atas gangguan tersebut, kata Ajib melalui keterangan tertulis, Jumat (6/9/2024).

Sebagai alternatif jalur, bagi yang ingin menuju Baitusalam atau Blang Bintang bisa menggunakan jalan nasional (non tol) Jalan Blang Bintang Lama – Jalan Tuku Nyak Orif – Jalan Lakshamana Malahayati jika ditutup, kata dia.

Hutema Karya mengimbau seluruh pengguna jalan untuk selalu menaati peraturan perundang-undangan di jalan tol sebelum memasuki gerbang tol dan memastikan keseimbangan Uni Eropa.

Baca juga: Hyundai Akan Luncurkan MPV Listrik 7 Penumpang di Indonesia

Apabila pengguna jalan belum mengisi saldo kartu tol elektronik (UE), dapat menggunakan Aplikasi Tol HK milik Hutema Karya yang memiliki fitur Cek Saldo UE dan dapat mengisi saldo UE.

Penutupan sementara ini merupakan bagian dari komitmen Hutama Karya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna lalu lintas dan kami mengucapkan terima kasih atas pengertian dan kerjasamanya, kata Ajib. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top