[POPULER GLOBAL] Hasil Penyelidikan Awal soal Penyebab “Pager” di Lebanon Meledak | Giliran “Walkie-Talkie” yang Meledak

virprom.com – Sebuah berita yang memuat hasil penyelidikan awal Lebanon atas penyebab ledakan yang dilakukan kelompok Hizbullah kini masuk dalam daftar trending global.

Di bawah ini adalah teori mengapa “pager” Hizbullah bisa meledak.

Berita yang paling banyak dibaca di Global virprom.com adalah tentang dampak bom Hizbullah terhadap konflik Israel-Gaza.

Baca selengkapnya: [IOP BAIK] Pager Hizbullah Meledak | Misteri ledakan

Untuk lebih jelasnya, berikut rangkuman daftar tenar dunia yang dilansir Kamis (19/9/2024) hingga Minggu (20/9/2024) pagi: 1. Ini hasil penyelidikan awal Lebanon. Mengapa “pager” meledak

Pencarian awal yang dilakukan pejabat Lebanon menemukan ratusan artileri meledak. Pada saat yang sama, jebakan seperti jebakan yang dicampur dengan bahan peledak dipasang di berbagai area.

Seorang jaksa Lebanon mengatakan negaranya telah membuka penyelidikan atas ledakan Selasa (17/09/2024).

Menurut dia, pihak keamanan sedang berusaha mencari tahu penyebab ledakan tersebut.

Baca selengkapnya di sini 2. Mengapa “Pager” Hizbullah meledak, menewaskan 11 orang dan melukai 2.800 orang.

Sebelas orang, termasuk anak-anak, tewas di Lebanon setelah alat peledak rakitan yang digunakan oleh anggota kelompok bersenjata Hizbullah meledak di Lebanon, kata menteri kesehatan negara itu.

Duta Besar Iran untuk Lebanon termasuk di antara 2.800 orang yang terluka dalam ledakan pada saat yang sama.

Hizbullah yang didukung Iran mengatakan situs-situs tersebut milik “pegawai berbagai departemen dan lembaga Hizbullah.” Organisasi tersebut mengkonfirmasi kematian 8 militan.

Baca selengkapnya: [IOP BAIK] Banjir Myanmar membunuh 226 orang | Amerika Serikat membuka rekening di Brunei

Baca selengkapnya 3. Dampak pengeboman Pager yang dilakukan Hizbullah adalah perang melawan Israel sebenarnya bisa dicegah.

Para analis mengatakan serangan eksplosif Hizbullah dapat mengganggu komunikasi kelompok tersebut dan mengganggu Israel.

Ratusan artileri meledak serentak di Lebanon pada Selasa (17/9/2024), menewaskan 12 orang dan melukai hampir 2.800 orang.

Pemboman tersebut adalah yang terbaru dari serangkaian serangan yang menargetkan Hizbullah, yang dituduh Israel menjadi sasarannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top