Rekayasa Lalin di Wilayah Pademangan, Ada Pembangunan Tol

JAKARTA, virprom.com – PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) telah memulai pembangunan Tol Harbour Road II di kawasan Pademangan, Jakarta Utara.

Lokasi pembangunan ruas yang menghubungkan Ancol-Pluit ini berlokasi di Jalan R.E. Martadinata dan Jalan Lodan Raya, dimulai dari Simpang Jalan RE.E. Martadinata-Jalan Sunter Permai Raya hingga Jalan Lodan Raya depan Universitas Bunda Mulia.

Demi kelancaran dan keselamatan kedua belah pihak, CMNP Corporate Communications Madeline mengatakan perseroan akan melakukan uji rekayasa lalu lintas (traffic) yang akan dilakukan antara 10-16 Agustus 2024.

Baca juga: Keburukan Ban Mobil yang Cenderung Menempel di Trotoar Saat Parkir

“PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk bersama PT Wijaya Karya selaku pengembang yang melakukan pembangunan Tol Harbour Road II berkomitmen menjamin keselamatan dan keamanan pengguna jalan selama ini,” ujarnya dalam keterangan resmi, Minggu. 11/8/2024).

Upaya tersebut disebutnya mencakup pemasangan rambu dan marka jalan yang jelas.

Pengguna jalan diharapkan mendengarkan dan menaati peraturan lalu lintas yang telah ditetapkan, serta mengikuti rambu-rambu jalan dan petunjuk petugas lapangan di sekitar proyek.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama pekerjaan ini,” ujarnya.

Baca juga: Marc Marquez Tetap Menjadi Pembalap Paling Jatuh

Program Rekayasa Lalu Lintas berikut akan dilaksanakan di sekitar proyek:

– Ruas pelayanan Stasiun Ancol menuju Jalan Gunung Sahari – Jalan REMartadinata.

– Jalan R.E Sisi selatan Martadinata akan digunakan untuk bekerja.

– Ffordd R.E Martadinata yang tadinya 4 lajur dan 2 lajur akan dipersempit menjadi 2 lajur dan 2 lajur.

– Kendaraan besar dari arah Barat ke Timur dapat menggunakan 1 lajur dari Jalan R.E. Martadinata, sedangkan kendaraan kecil dapat melalui Jalan R.E. Martadinata dan Jalan Lodan Raya.

– Kendaraan besar dan kecil dari Timur ke Barat hanya dapat menggunakan 1 lajur Jalan R.E. Martadinata.

– Kendaraan besar disarankan menghindari Jalan RE. Martadinata dan menggunakan Jalan Tol (Gerbang Tol Pont 2, Gedong Panjang 2, dan Kebon Bawang) untuk mengurangi lalu lintas.

– Kendaraan kecil dari arah Timur ke Selatan dapat menggunakan Jalan Danau Sunter Barat – Jalan Griya Utama – Jalan Benyamin Suaeb sebagai jalur alternatif. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top