Merek Pelek Ini Terus Hadirkan Kreasi Kekinian

JAKARTA, virprom.com – HSR Wheel, pemimpin inovasi di industri roda otomotif, dengan bangga mengumumkan langkah penting dalam perjalanannya sebagai produsen roda yang semakin maju.

Sejak tahun 2019, HSR fokus mengembangkan desain baru dan hingga saat ini telah merilis lebih dari 100 desain pelek orisinal yang memukau pasar otomotif.

HSR tidak menyerah dan terus memenuhi keinginan masyarakat Indonesia dengan menciptakan rangkaian ubin dengan karakter dan gaya berbeda.

Baca juga: Disini Anda bisa mengetahui cara mencari lokasi SPKLU terdekat menggunakan Google Maps.

“Komitmen HSR dalam menghadirkan produk-produk berkualitas dan unik kini mulai mendapat pengakuan dari merek-merek ternama luar negeri,” kata Direktur Pemasaran HSR Wheel Hendra Wijaya dalam keterangan resmi.

Rupanya HSR menarik banyak perhatian di ajang GIIAS 2024 dengan beberapa model velg dari merek mobil ternama seperti Citroen, Chery, GWM, Venom dan Daytrans dipasang di Show Car.

Inovasi dan komitmen HSR dalam menciptakan desain sepeda yang tidak hanya mengikuti tren, namun juga dapat menciptakan karya baru dan menjadi pionir di industri otomotif Indonesia.

Baca Juga: Rumor Motor Baru Honda NX125RX Menjanjikan, Begini Kata AHM

HSR berkomitmen untuk mengembangkan dan memperkenalkan inovasi terkini di 145 lokasi HSR untuk memenuhi ekspektasi dan selera pasar otomotif.

Merek sepeda ini bertekad untuk terus menjadi pilihan utama para pecinta mobil di Indonesia dan luar negeri. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top