Mobile Legends 1.9.20 Resmi, Ada “Hero” Suyou dengan “Skill” Unik

virprom.com – Moonton resmi meluncurkan Mobile Legends 1.9.20 pada minggu ini. Pada versi terbarunya terdapat karakter (hero) baru yang bisa digunakan pemain yaitu Suyou.

Suyou bisa dibilang merupakan hero yang berposisi sebagai Assassin/Fighter dan mempunyai skill yang sangat unik.

Karena dari semua efek skill Suyou mempunyai dua jenis permainan yaitu tekan (tap) atau tekan dan tahan (hold).

Saat skill tersebut diketuk, Suu Kyi menggunakan senjata yang dipegangnya, namun saat tertangkap, Suu Kyi dibantu oleh makhluk ajaib berpedang ganda, makhluk tersebut bernama Nu. 

Baca Juga: Moonton Revamp Hero Phoveus Mobile Legends, Tampilan dan Skillnya Lebih Tangguh

Misalnya dengan kemampuan utama “Ultimate Suyou” yang disebut “Evil Queller”, Anda dapat mengetuk untuk membuat pahlawan ini kembali dan pada saat yang sama menciptakan efek “Kehidupan”, yaitu. H. Hit point (HP), atau damage pada musuh di depannya bisa dikurangi.

Saat skill ini digunakan, Suyou dapat memanggil Nuo untuk melemparkan panah ke arah musuh dalam jarak tertentu. Semakin banyak Anda menekan, semakin jauh panah akan bergerak dan semakin besar kerusakan yang ditimbulkan. 

Untuk penjelasan lengkap mengenai ability yang dimiliki Suyou, simak informasinya di bawah ini: Skill Pasif “Ephemeral Immortal”: Mengetuk ability tersebut akan meningkatkan kecepatan gerak Suyou. Kemudian, saat skill ditahan, Suyou mengurangi damage yang diterimanya. Skill 1 “Blade Surge”: (Ketuk) Suyou melemparkan senjatanya ke depan, memberikan kerusakan pada musuh yang terkena senjata tersebut. Di saat yang sama, Suyou bergerak (berkedip) ke titik pelepasan senjata. (Tahan) Suyou menyerang dalam garis lurus di depannya. Saat skill ini diaktifkan, musuh yang diserang Suyou akan terkena efek stun selama beberapa detik.  Skill 2 “Soul Separation”: (Ketuk) Suyou memberikan damage berbentuk kipas kepada musuh di area depannya. (Tahan) Suyou menyuruh Nuo memotong area di depannya tiga kali berturut-turut, memulihkan HP Suyou. Kemampuan Ultimate “Evil Queller”: (Ketuk) Suyou melompat mundur, memberikan kerusakan pada musuh di depannya. (Tahan) Suyou menembakkan panah ke arah tertentu. Semakin lama Anda menekannya, panah akan bergerak dan kerusakannya meningkat.

Nah, untuk mendapatkan Suyou pengguna perlu membelinya dengan 32.000 Battle Point (BP) atau 599 Diamond. Untuk merayakan peluncuran hero ini, harga diamond Suyou akan diturunkan sebesar 30 persen menjadi 419 diamond di minggu pertama. 

Baca Juga: Mobile Legends Rilis Skin Natalia Warrioress Paragon, Skin Collector Pertama yang Dibagikan Gratis Perubahan dan acara pahlawan baru

Selain hero baru, Mobile Legends 1.9.20 juga menghadirkan beberapa penyesuaian pada hero yang sudah ada.

Adapun hero yang mendapat pengurangan kemampuan (nerf) pada update kali ini antara lain Zhuxin, Terizla, Zhask, Hylos, Roger, Julian, Hayabusa, Popol and Kupa, Edith, dan Lolita.

Sedangkan hero yang mendapatkan buff skill adalah Chip, Nolan, Mathilda, Balmond, Arlott, Natalia, Grock, Claude, Alice dan Cecilion.

Selain itu, Mobile Legends 1.9.20 menghadirkan sejumlah event baru yang bisa diikuti pengguna untuk mendapatkan hadiah dan kostum (skin). Dua diantaranya adalah Event HUT Ke 8 MLBB dan Big Adventure.

Pembaruan ini juga mencakup berbagai skin baru, peningkatan sistem dan mekanik game untuk membuat gameplay lebih lancar, seimbang dan nyaman, dan banyak lagi. 

Untuk merasakan peningkatan tersebut, pengguna dapat mengunduh Mobile Legends 1.9.20 dengan memperbarui klien game atau aplikasi MLBB langsung di dalam game. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita yang ingin Anda akses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top