Polytron Siap Luncurkan Motor Listrik Baru Akhir Tahun

TANGERANG, virprom.com – Polytron EV kembali meluncurkan produk barunya pada tahun ini. Beredar rumor motor listrik terbaru ini siap diluncurkan sekitar Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 yang akan berlangsung Oktober mendatang.

Diantika, Head of Corporate Communications Polytron, mengatakan perseroan akan meluncurkan produk baru dalam waktu dekat.

“(Produknya masih) berkembang, tinggal menunggu. Sebentar lagi kita akan diundang secepatnya,” kata Diantika di Tangerang (16/8/2024).

Baca juga: Kendaraan Terlambat Bayar Pajak, Siap Kunjungi Pejabat di Rumah

Berdasarkan informasi seputar, pemberitaan produk baru Polytron EV ini terfokus pada model bernama T-Rex yang sudah lebih dulu dihadirkan pada ajang IMOS 2022.

Sepeda motor listrik ini akan menggunakan baterai berkapasitas 3,75 kWh, lebih besar dibandingkan Fox-R atau Fox-S.

Rata-rata dinamo pada sepeda motor listrik ini berkapasitas 5 kW. Sedangkan untuk kecepatan tertinggi atau kecepatan maksimalnya berada di angka 130 Kpj.

Baca juga: Inilah 2 Warna Yang Paling Sulit Dipoles

Dari segi fitur, motor bebas bensin dengan desain kap mirip Honda Forza 250 ini memiliki Smart Lock, Rem Cakram, dan lampu full LED.

Saat ditanya soal T-Rex, Product Head Polytron EV Ilman Fachrian Fadly masih enggan membeberkan lebih detail.

“Tunggu, kaget. Iya (akhir tahun ini),” kata Ilman, dalam kesempatan yang sama Whatsapp Channel: https://www .whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Buat sendiri aplikasi WhatsApp yang sudah terinstall.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top