Ragam Promo Beli Ban Mobil di GIIAS 2024

TANGERANG, virprom.com – PT Bridgestone Tire Indonesia kembali menghadirkan produk terbaiknya kepada pelanggan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Kepala bisnis konsumen Bridgestone mengatakan: “Selain sebagai kegiatan edukasi yang menyambut produk Bridgestone kepada masyarakat, kami berharap GIIAS juga menjadi produk yang mudah diakses sehingga masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan program periklanan kami. Produk-produk berkualitas kami berfungsi .

Booth Bridgestone di GIIAS 2024 yang terletak di Hall 11 D1 menampilkan mahakarya AI bertajuk “Master the Art of Ultra Performance.”

Baca Juga: Rencana Khusus Beli Motor Baru di GIIAS 2024

Bridgestone juga memperkenalkan acara e-racing melalui karakter balap eSports, dengan peserta tercepat kemudian menerima hadiah khusus Bridgestone x Forza Xbox edisi terbatas.

Pada pameran kali ini, Bridgestone menghadirkan ban-ban berkualitas tinggi, antara lain Bridgestone Alenza H/L 33 di bidang SUV kelas atas, Bridgestone Turanza T005A di bidang perjalanan mewah, dan Bridgestone di bidang performa tinggi.

Ada pun dua produk terbarunya yakni Bridgestone Dueler A/T002 untuk kendaraan SUV dan Double Cabin, serta seri ban ramah lingkungan (environmental ban) Bridgestone Ecopia EP300 ENLITEN.

Baca Juga: Skema Pinjaman Honda Brio GIIAS 2024, Subsidi Mulai Rp 3 Jutaan

Ada promosi menarik selama GIIAS dimana pelanggan dapat menikmati diskon hingga 30% untuk pembelian ban apa pun saat melakukan transaksi di Bridgestone ooth.

Ditambah lagi, Anda mendapatkan bonus tambahan berupa gratis pemasangan, saldo, nitrogen, pentil ban, garansi terbatas 6 bulan, dan diskon 25%.

Tak hanya itu, setiap pembelian 4 ban, pelanggan dapat mengikuti undian dan memenangkan berbagai hadiah menarik antara lain skuter listrik, tablet, smartphone, dan jam tangan pintar Android, rekor berkendara, dan 4 ban Dueler A/T002 Check. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top