Hadirkan Promo Free PPN 100 Persen, Springhill Yume Lagoon Tawarkan Hunian Modern ala Jepang

virprom.com – Springhill Yume Lagoon menawarkan hunian modern yang memadukan konsep fungsional dan arsitektur Jepang.

Terletak di kawasan Cisauk, Kota Tangerang, kompleks perumahan ini memberikan penghuninya desain yang elegan. Efisiensi penggunaan ruang dan peralatan lengkap yang mendukung gaya hidup sehat dan aktif.

Untuk menarik perhatian calon pembeli, Springhill Yume Lagoon memberikan promosi bebas PPN 100 persen yang berlaku hingga 31 Desember 2024. Promosi ini hanya berlaku untuk unit yang sudah jadi.

“Ini bukan satu-satunya promosi yang kami tawarkan. “Kami memberikan potongan harga hingga $150 juta, gratis Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), Sertifikat Hak Milik Tanah (SHM), dan tambahan utilitas seperti atap garasi gratis. AC di setiap ruangan, dapur, dan smart lock,” kata GM Sales Springhill Yume Lagoon, Cecep Andreas, dalam siaran pers yang diperoleh virprom.com, Senin (23/9/2024).

Baca Juga: Springhill Bangun Millennium House di Cisauk Bersama Hankyu Hanshin

Selain itu, Yume Lagoon merupakan hasil kolaborasi antara pengembang Springhill Group dan pengembang Jepang Hankyu Hanshin Properties Corp. Kemitraan ini menawarkan kombinasi keahlian dari kedua belah pihak yang berfokus pada kegunaan dan kenyamanan tanpa mengorbankan keindahan.

“Pengalaman Hankyu Hanshin dalam mendesain bangunan di Jepang menghadirkan kepekaan arsitektur tradisional negeri Sakura ke Yume Lagoon, yang ditandai dengan penguasaan ruang dan penggunaan material berkualitas tinggi,” kata i Cecep Desain modern dengan gaya berbeda

Cecep mengatakan, salah satu daya tarik Yume Lagoon adalah desain arsitekturnya yang terinspirasi dari gaya minimalis Jepang.

Rumah-rumah di Yume Lagoon dirancang dengan penekanan pada efisiensi penggunaan ruang dan cahaya alami. Serta menggunakan material berkualitas tinggi untuk menciptakan lingkungan yang damai dan santai.

Baca Juga: Cisauk dan Pagedangan Masih Jadi Incaran Pemburu Rumah

Nuansa Jepang bisa Anda rasakan dari elemen kayunya. warna alami dan tata letak terbuka dan luas. Ini membuat rumah menjadi luas dan fungsional.

“Desain minimalis Jepang ini sangat cocok bagi keluarga muda dan profesional yang menginginkan hunian praktis namun mewah,” tambah Cecep.

Setiap ruangan juga dirancang agar dapat digunakan secara efisien guna menciptakan lingkungan yang nyaman dan menunjang aktivitas sehari-hari.

Springhill Yume Lagoon juga menawarkan berbagai fasilitas yang dirancang untuk mengakomodasi gaya hidup penghuninya. Mulai dari taman hijau asri, taman bermain hingga jogging track.

Ada juga hotel dan olah raga lainnya. yang dapat digunakan warga untuk kegiatan sosial dan olah raga

Baca selengkapnya: Cisauk adalah pinggiran kota Jakarta.

Keamanan juga penting dengan sistem keamanan 24 jam, CCTV dan penjaga mampu menjaga keamanan di kawasan perumahan.

Dengan peralatan yang lengkap dan lingkungan yang aman. Yume Lagoon adalah pilihan yang cocok untuk keluarga yang mencari liburan yang damai dan santai. Lokasi strategis mudah diakses.

Perumahan Springhill Yume Lagoon memiliki akses ke fasilitas umum. Akses mudah ke pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan transportasi umum. Termasuk stasiun kereta Cisauk dan tol. Lokasi tersebut juga mendukung mobilitas penduduk pekerja di Jakarta dan sekitarnya.

“Lokasi yang strategis ini menjadikan Yume Lagoon sebagai tempat tinggal. Yang tidak hanya cocok untuk rumah saja. Tapi cocok juga untuk investasi jangka panjang,” ujarnya.

Baca Juga: Kemenhub Sebut Intermoda Cisauk BSD City Sebagai TOD Terbaik di Indonesia

Terlepas dari desain dan fasilitas terbaiknya, Springhill Yume Lagoon menjaga harga tetap terjangkau dengan paket pembayaran yang mudah. Setiap item dibuat dengan standar tinggi. Hal ini memberikan nilai tambah bagi pelanggan yang menginginkan rumah berkualitas dengan harga bersaing.

Bagi pelanggan yang berminat memiliki unit di Springhill Yume Lagoon dapat menghubungi WhatsApp 0821-8088-8880. Atau kunjungi websitenya di syaraoon.com Berlokasi di Marketing Gallery, Jl Raya Raya Cisauk Lapan, Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dengarkan berita terbaru kami dan pilih langsung di ponsel Anda. Pilih saluran baru yang ingin Anda gabung Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top