Amunisi Tambahan Persib, Beckham Putra Disiapkan Hadapi PSIS

BANDUNG, virprom.com – Persib Bandung masih tanpa David da Silva pada laga pekan ke-5 Liga 1 2024-2025 melawan PSIS Semarang.

Namun Persib masih punya amunisi lebih pada Beckham Putra yang kembali berlatih penuh pada Jumat (13/9/2024) di Stadion Arkamanik Jawa Barat, Bandung.

Beckham sebelumnya melewatkan laga melawan PSM Makassar karena cedera lutut. Seperti yang dia alami di pramusim.

Jadwal laga Persib Bandung vs PSIS Semarang akan digelar pada Minggu (15/9/2024) di Stadion Cijalakhrupat, Soreng, Juru Bicara Kabupaten Bandung

Baca Juga: Mailson Lima Dipanggil Lebih Baik dari Persib, Kisah Beltrame Sebagai Referensi

Beckham mengaku sudah diizinkan kembali berlatih untuk persiapan pertandingan melawan PSIS.

Kembalinya pemain kelahiran 29 Oktober 2001 ini menjadi kabar baik mengingat pelatih kepala Bojan Hodak menginginkan variasi di lini depan setelah kehilangan top skorer mereka di Da Silva.

“Hasil pemeriksaan dan observasi sudah keluar kemarin. “Alhamdulillah. Dokter juga mengatakan dia bisa bergabung dengan tim latihan untuk penyesuaian,” kata Beckham.

Semoga Beckham menjadi lebih baik dan tidak ada masalah di masa depan, lanjutnya.

Baca Juga: Persib Vs PSIS: Tanpa DDS Maung Harapan pada Dimas Drajad

Etam, begitulah nama panggilannya. Hal ini juga menjelaskan penyebab nyeri lututnya. Hal itu sepertinya terjadi lagi.

Ternyata terdapat lapisan lemak di bagian lututnya yang kerap menghambatnya dan membuatnya merasa tidak nyaman saat bergerak.

“Kemarin lutut saya gemuk. Tapi saya berusaha cepat kembali ke tim karena ingin bermain membantu tim dan mendapatkan waktu bermain,” jelasnya.

Pemain Timnas U-22 Indonesia peraih emas SEA Games 2023 ini mengaku kecewa tak bisa membantu Persib memperjuangkan kemenangan selama dirinya absen.

Maung Bandung berhasil meraih hasil imbang dalam tiga pertandingan berturut-turut, satu-satunya kemenangan adalah melawan tim promosi PSBS Biak di laga pembuka.

Baca Juga: Mengapa Persib Turunkan Pemain di AFC Champions League 2?

Pemilik kaos nomor 7 itu berkata, “Saya sangat menyesal tidak bisa bermain bersama tim. Itu membantu tim. Saya berdoa agar tim bisa bermain sebaik mungkin. Siapapun yang bisa bermain pasti akan bertarung 100 persen.”

“Saya selalu berdoa untuk kebaikan tim, mendukung tim, menyemangati tim untuk kembali meraih kemenangan.” 

Etam merasa jauh lebih baik dengan kondisi lututnya. Dia tidak merasakan sakit seperti sebelumnya.

“Saat ini kamu tidak merasakan apa pun. Itu adalah praktik normal sampai dokter ini selesai. Setelah latihan dia diuji untuk segera menurunkannya,” jelasnya.  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top