Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia Tiba di Tanah Air, Disambut Kalungan Bunga

virprom.com – Tim bulu tangkis Indonesia tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Benten, Senin (6/5/2024) malam WIB, usai mengikuti Piala Thomas dan Uber 2024.

Resepsi pebulutangkis Indonesia digelar di Gedung VVIP Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Jonathan Christie dkk tiba di lokasi resepsi pada pukul 20.02 WIB. Satu per satu mereka masuk dan menerima karangan bunga dari Wakil Ketua PBSI Alex Tirta dan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotejo.

Prosesi peletakan karangan bunga juga dilakukan oleh Sekjen PBSI Fadil Imran, Deputi Bidang Pembinaan Prestasi Olah Raga Kemenpora Surano, dan Roeke Tumilar, Dirjen BNI.

Baca juga: Susi Susanti Bangga dengan Perjuangan Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Indonesia menjadi runner-up Piala Thomas dan Uber 2024 usai tampil pada laga final di Hi Tech Zone Sports Center, Chengdu, China, Minggu (5/5/2024).

Final Piala Thomas dan Uber 2024 akan mempertemukan dua negara sejenis, yakni Indonesia dan China.

Tim bulu tangkis putri finis sebagai runner-up dan kalah dari China 0-3 untuk merebut medali perak.

Baca juga: Pujian atas Pertarungan Tim Thomas-Uber Indonesia

Sementara itu, medali perak juga diraih tim putra dengan kekalahan 1-3 dari tim tuan rumah.

Meski tim putra finis sebagai runner-up, Indonesia tetap menjadi negara tersukses dalam sejarah Piala Thomas dengan 14 gelar juara.

Sementara itu, Indonesia telah mengoleksi tiga gelar Piala Uber pada tahun 1975, 1994, dan 1996. Dapatkan berita terkini dengan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top