Pramono Anung Sempat Tolak Permintaan Megawati Maju Pilkada Jakarta

JAKARTA, virprom.com – Gubernur DKI Jakarta Pramono Inang mengaku menolak perintah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Sukarnoputri untuk mengikuti Pilkada Jakarta 2024.

Kata Pramono dalam wawancara eksklusif di kanal YouTube Mata Najwa, Rabu (28/8/2024) usai mendaftar calon Wakil Gubernur Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Rano Karno. virprom.com telah meminta izin kepada Najwa Shahab untuk mereproduksi isi wawancara tersebut.

Pramono mengaku tidak pernah menyangka Megawati akan maju di Pilkada Jakarta karena tidak pernah mempersiapkan diri.

“Reaksi pertama adalah menyangkalnya?” tanya Najwa.

“Tolak,” kata Pramono.

Baca Juga: Plot Twist PDI-P: Awalnya Dikabarkan Back Innes, Akhirnya Pilih Proms Inning

Pramono mengaku selama ini menjabat sebagai Sekretaris Kabinet dan tak ingin tampil di depan publik.

“Saya bilang ke ibu (Megawati), ‘Aya, kalau PDI-P bilang, saya tidak akan pernah ke sana. Wong Pramono Inang tidak pernah mau mempersiapkan diri untuk menduduki jabatan eksekutif,'” kata Pramono.

Selain itu, dia menganggap Megawati sedang bercanda saat memerintahkannya ikut serta dalam Pilkada Jakarta.

Baca juga: Semalam Pramono Inang Kini Jadi Calon Gubernur Jakarta

Saya bilang, “Kak, saya tidak pernah mempersiapkan diri, bahkan lho, sekitar tujuh tahun ini saya tidak mau tampil di depan umum, karena saya bekerja di dapur, dapur presiden.” Jadi saya tidak melihatnya dengan sengaja. ),” kata Pramono. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/ 0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Do anda mempunyai aplikasi WhatsApp Pasti sudah terinstall.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top