Ulang Tahun ke-79, DPR Berdoa Diberi Keberanian Hadapi Raja Zalim

JAKARTA, Kompass.com – Rapat Paripurna Khusus DPR dalam rangka HUT ke-79 DPR pada Kamis (29/8/2024) diwarnai dengan doa agar DPR berani menghadapi masyarakat yang tidak adil.

Doa tersebut diucapkan Anggota DPR Fraksi PDI-P Mufti Aimah Nurul Anam yang ditunjuk sebagai pembaca doa pada sidang paripurna khusus DPR.

“Beri kami keberanian untuk selalu menghadapi raja zalim seperti David AS,” kata mufti yang membacakan doa di ruang paripurna, Kamis.

Baca Juga: Ulang Tahun DPR ke-79, Puan Maharani menggarisbawahi DPR terbuka terhadap kritik

Mufti menambahkan, “Beli penjahat tersebut bersama penjahat lainnya. Dan selamatkan kami dari kejahatan mereka.”

Selain itu, Mufti juga mengatakan DPR harus dijauhkan dari keserakahan dan keinginan untuk mengutamakan keinginan pribadi atau kolektif.

DPR juga memohon kepada Tuhan untuk tidak menutup hati nurani kita dari kebenaran hakiki.

Baca Juga: Pembahasan 16 RUU yang Akan Dimajukan di DPR Periode Depan, Puan: UU Harus Konstitusional

“Mengilhami pikiran dan hati kita dengan hikmah ilmu dan kesungguhan, agar jalan demokrasi yang kita jalani benar-benar membawa kemaslahatan dan kemaslahatan bagi rakyat, dan bukan hanya untuk kepentingan kelompok kita, apalagi keluarga kita,” C . Doa dipanjatkan oleh Mufti.

Rapat paripurna hari ini digelar dalam rangka HUT DPR ke-79.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPR Puan Maharani membacakan hasil capaian DPR pada tahun sidang 2023-2024. Dengarkan berita terbaru dan berbagai berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top