PSI Klaim Kaesang Inisiatif Datangi KPK untuk Klarifikasi soal Jet Pribadi

JAKARTA, virprom.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengklaim kunjungan Ketua Umum Kaesang Pangarep ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini atas inisiatif dirinya sendiri.

Ketua DPP PSI Cheryl Tanzil menyebut kunjungan Kesang ke KPK dilakukan secara mendadak.

“Betul Mas Kesang tiba-tiba datang ke PKT. Itu inisiatif Mas Ketuma sendiri,” kata Cheryl saat dikonfirmasi, Selasa (17/09/2024).

Baca Juga: Kaesang Kunjungi PKC, Penjelasan Jet Pribadi

Sementara itu, kedatangan Kaesang diharapkan bisa menyelesaikan permasalahan kesukaannya menggunakan jet pribadi.

Anggota Dewan Pertimbangan PSI sendiri, Isiana Bagoes Oka, juga mengatakan bahwa putra bungsu Presiden Joko Widodo inilah yang proaktif bergabung dengan PKT.

 

“Secara proaktif Pak Ketum datang menjelaskan beberapa hal, meski tidak diundang. Mas Kesang datang atas inisiatif sendiri,” kata Isjana.

Baca Juga: Ketua KPK Benarkan Kasus Dugaan Jet Pribadi Kaesang

Diketahui, putra bungsu Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PSI ini belakangan menjadi sorotan dan diduga menerima gratifikasi berupa fasilitas jet pribadi.

Semua bermula saat istri Kaesang, Erina Gudono, membagikan foto jendela pesawat yang terhubung dengan jet pribadi Gulfstream G650ER.

Belakangan, video Kaesang dan Erina keluar dari jet pribadi Gulfstream dengan nomor registrasi N588SE pun menjadi viral. Lihat berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://vvv.vhatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top