Launching Persib, 30 Pemain Arungi Liga 1 2024-2025

BANDUNG, Kompass.com – Persib Bandung resmi mengumumkan skuadnya untuk kompetisi Ligue 1 2024-2025. melalui presentasi tim yang digelar pada Minggu (4/8/2024) di C-Tra Arena, Bandung 

Tak ada tambahan kejutan, Persib 2024 debut dengan 30 pemain untuk berlaga di Ligue 1 dan Liga Champions AFC Asia 2. 

Nama Sadeel Ramadani yang diharapkan Bobotoh menjadi kejutan saat peluncuran, ternyata tak muncul. 

Meski begitu, Komisaris Utama PT Persiba Bandung Umuh Muchatar mengungkapkan betapa bahagianya menyambut kembali kompetisi sebagai juara bertahan. 

Baca Juga: Debut Persib 2024-2025, 5 Jersey Meluncur, Nantikan Kejutan

Umuah ingin tim asuhan Bojan Hodak kembali bekerja keras mengantarkan Maung Bandung meraih kesuksesan dan mempertahankan trofi liga di Kota Kembang. 

Alhamdulillah kita semua senang hari ini. Kita mulai agresif lagi, kedepannya akan lebih baik lagi, apalagi kita bisa menang lagi, kata Umuh. 

Kita ingin mempertahankannya agar tidak dirampas dari kita, kalau juara kita bisa menjadi bintang empat, itu usaha kita, pelatih akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan gelar juara, kata Umuh. 

Baca juga: Persib Resmi Lepas Zalanando dan Reiki Rahaya dengan Status Pinjaman

Pelatih Persib Bojan Hodak menyikapi positif ajang start tahun ini yang sempat absen dalam beberapa tahun terakhir. 

Baginya, klub menunjukkan profesionalismenya dan menjadikan Persib sebagai klub besar Liga Indonesia dengan keuangan yang sehat. 

Diketahui Persib musim ini didukung sembilan sponsor, antara lain Planet Persib, Indofood, Kopi ABC, Intersport by Priya Punya Celera, Greenfields, Le Mineral, The Pukuk Horm, Panther, Socios.

Kesembilan sponsor ini akan mengenakan jersey Perceib yang juga meluncurkan versi terbarunya bertema “We Are Perceib”. 

“Menurut saya ini acara yang bagus, klub menunjukkan profesionalisme yang baik, manajemen melakukan tugasnya dan tim pemasaran juga melakukan tugasnya,” jawab Hodak. 

Dia berkata: “Saya harap para fans juga bisa merasa senang dengan seragam baru ini. Penting bagi tim untuk bisa bertemu dengan para fans dan tentunya para fans mengetahui seperti apa tim terakhir kami.” 

Baca Juga: Persib, Harapkan Peruntungan di Undian AFC Champions League 2 Pot 4

Pemain senior Persib Dedi Kusnander merasakan semangat dan tenaga baru dengan jersey baru yang baru saja diluncurkan. 

Hal ini memberikan motivasi kepada para pemain untuk kembali berjuang mempertahankan gelar juara yang diraih dengan susah payah tahun lalu. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top