Link Live Streaming Indonesia Vs Australia, Kickoff 19.30 WIB

virprom.com – Laga Indonesia kontra Australia pada babak semifinal Piala AFF U16 2024 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (1/7/2024) pukul 19.30 WIB. 

Laga perebutan tiket terakhir bisa disaksikan melalui live link Indonesia vs Australia yang tersemat di akhir artikel. 

Garuda Asia, julukan timnas U16 Indonesia, melaju ke babak semifinal dengan skor sempurna 9 Skor berkat kemenangan atas Laos, Filipina, dan Singapura. 

Dengan mencapai babak semifinal, Indonesia berharap bisa mempertahankan gelar Piala AFF U16. 

Baca Juga: Piala AFF U16 2024 Indonesia vs Australia: Barometer Garuda Muda

Indonesia menjadi juara Piala AFF U16 2022 setelah mengalahkan Vietnam lewat gol Kafiatur Rizky. Pelatih Nova Arianto pun bersyukur timnya berhasil mencapai babak perempat final. 

Diakuinya, menghadapi Australia bukanlah hal yang mudah bagi timnya. Namun, ia ingin Josh Holong dkk bisa bermain leluasa agar bisa melanjutkan momentum positif dari level tim. 

“Kami berharap para pemain bisa bermain tanpa beban. Apalagi semua pemain sudah mengalami peningkatan yang luar biasa sejak pertandingan pertama di turnamen tersebut,” ujarnya. 

Nova Arianto juga mengatakan, semifinal Piala AFF U16 2024 menjadi titik awal perkembangan pemainnya jelang Kualifikasi AFC U17 2025. 

Baca Juga: Semifinal Piala AFF U16 2024 Indonesia v Australia, Nova Arianto Waspadai Kelakuan Lawan

Indonesia dan Australia tergabung di Grup G bersama Kuwait dan Kepulauan Mariana. 

Ia berkata: “Pertandingan ini untuk melihat perkembangan para pemain, terutama pola pikir mereka untuk Kualifikasi AFC U17 mendatang. Kami juga satu grup dengan Australia. 

Sedangkan Indonesia berhadapan dengan Australia di semifinal Piala AFF U16 2013, Indonesia menang adu penalti 5-4 dan menempati posisi kedua. 

Pemenang pertandingan akan menghadapi Thailand yang mengalahkan Vietnam 2-1.  Tautan Langsung Indonesia vs Australia

Pertandingan Indonesia v Australia ini akan disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 19.30 WIB dan dapat disaksikan melalui siaran langsung berikut ini: LINK.  Dengarkan berita dan informasi pilihan terkini kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top