27 iPhone yang Kebagian iOS 18

virprom.com – Apple resmi meluncurkan sistem operasi baru di iPhone, iOS 18.1, pada Senin (16/9/2024) atau Selasa pagi di Indonesia. iOS 18 sudah mendukung fitur-fitur canggih AI khas Apple yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas pengguna, seperti Apple Intelligence yang diperkenalkan pertama kali.

Namun rilis iOS 18 tidak menyertakan Apple Intelligence. Fitur ini hanya akan tersedia pada bulan Oktober, kemungkinan melalui pembaruan iOS terkini, seperti iOS 18.1.

Pembaruan iOS ini berfokus pada semakin banyak jenis penyesuaian, serta berbagai perubahan pada tampilan banyak aplikasi bawaan seperti Foto, Pesan, dan Mail.

Pengguna kini dapat mengatur dan memindahkan ikon-ikon di layar beranda iPhone mereka menjadi beberapa bagian, menjadikan layar beranda iOS 18 lebih estetis dan tanpa mengganggu layar.

Mereka juga dapat menyesuaikan warna dan ukuran ikon aplikasi di bagian atas layar agar lebih enak dilihat dan enak dipandang. Jadi apa itu iOS 18 untuk iPhone? Daftarnya seperti ini.

Baca Juga: iOS 18 Dirilis ke Publik Tanpa Intelijen Apple, Ini Daftar iPhone yang Punya iOS 18 iPhone XR iPhone XS iPhone XS Max iPhone 11 iPhone 11 Pro iPhone 11 Pro Max iPhone 12 iPhone 12 mini iPhone 12 Pro. iPhone 12 Pro Max 13 iPhone 13 Mini iPhone 13 Pro iPhone 13 Pro Max iPhone 14 iPhone 14 Plus iPhone 14 Pro iPhone 14 Pro Max iPhone 15 iPhone 15 Plus iPhone 15 Pro Max iPhone SE (2020) iPhone SE (2022)

Selain itu, fitur lain dari pembaruan iOS 18 mencakup fitur penyesuaian yang juga muncul di Pusat Kontrol di bilah notifikasi. Di sini, pengguna dapat mengaktifkan dan mengelola berbagai fungsi notifikasi, sehingga fitur-fitur tertentu pada teknologi dapat diakses dengan lebih mudah dan cepat.

Pengguna kini dapat menggunakan tombol tindakan untuk mengakses tombol atau fungsi Pusat Kontrol yang ditandai sebagai “terima kasih” dan juga mengubah atau menghapus kontrol yang muncul di layar kunci.

Selain fitur penyesuaian, seperti yang kami sebutkan sebelumnya, iOS 18 menghadirkan berbagai perubahan tampilan pada aplikasi bawaannya, salah satunya adalah aplikasi Foto.

Fotografi memiliki beberapa menu baru, seperti tanggal terkini, orang dan minat, perjalanan, dll. Di Foto, pengguna juga dapat mengatur koleksi foto atau album agar muncul di halaman utama aplikasi sehingga lebih mudah diakses.

Iklan lain yang juga mengalami pembaruan berita: Lebih banyak efek interaktif dan emoji Telepon: Fitur perekaman dan transkripsi panggilan. Email: Fitur tipe yang lebih cerdas untuk manajemen email. Telusuri: Fitur yang merangkum artikel yang ditampilkan di bagian atas halaman. Kata Sandi: Aplikasi pengelola kata sandi baru. Mode Game: Maksimalkan pengalaman bermain game. Apple Maps: Fitur baru untuk pejalan kaki. Lake Pay: fitur pembayaran baru. Catatan: Mendukung rumus matematika baru.

Anda dapat membaca lebih lanjut mengenai fitur lengkap iOS 18 pada tautan di bawah ini. Cara Update iOS 18 Buka aplikasi “Options” di iPhone Anda. Setelah masuk ke “Opsi”, gulir ke bawah dan Anda akan menemukan “Opsi Umum”. Pada menu “Umum”, klik “Pembaruan Perangkat Lunak”. Di sini Anda dapat melihat apakah pembaruan iOS tersedia. Jika pembaruan iOS tersedia, pilih opsi “Unduh dan Instal” untuk mulai memperbarui perangkat Anda. Pastikan perangkat Anda terhubung ke Wi-Fi dan memiliki daya baterai yang cukup atau terhubung ke pengisi daya

Daftar iPhone yang mendukung iOS 18 sama dengan iOS 17, mulai dari iPhone XS, XS Max, dan XR hingga model iPhone terbaru seperti iPhone 16 series.

Baca Juga: 10 Perbedaan iOS 17 dan iOS 18 Yang Harus Anda Ketahui

Dapatkan pilihan update berita teknologi dan gadget setiap hari. Bergabunglah dengan Saluran WhatsApp CompassTechno.

Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda. Dengarkan berita terhangat dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Silakan pilih saluran berita untuk mengakses saluran whatsapp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top