Ion Mobility Siapkan Motor Listrik Penantang Aerox, Nmax dan ADV

JAKARTA, virprom.com – Ion Mobility merupakan merek baru di Indonesia. Membawa teknologi asal Singapura, Ion baru saja mulai membuka pesanan sepeda motor listrik pertamanya, M1-S.

M1-S merupakan sepeda motor listrik yang konon memiliki seluruh komponen di dalamnya. Jadi, mulai dari baterai, sistem manajemen, hingga bagian bodi dan desainnya, kami desain sendiri.

Meski masih sangat muda, Ion sudah merencanakan produk kedua dan ketiganya. Masih menggunakan platform yang sama, dua sepeda motor listrik akan segera dirilis.

Baca juga: Ion M1-S Dijual Tanpa Adaptor Charger, Langsung Sambung ke Sepeda Motor

“Kami sudah mengerjakan model kedua dan model ketiga akan datang, nanti akan kami umumkan,” kata James Chan, CEO dan salah satu pendiri Ion Mobility di IIMS 2023, Kamis (17/2/2023).

James mengatakan produk barunya akan dirilis pada akhir tahun 2023. Desainnya akan bervariasi di beberapa varian M1-S.

Harapannya bisa diperlihatkan (akhir tahun), belum laku tapi bisa dicoba, murah, cepat, dan berkualitas,” kata James.

Baca Juga: Suzuki Grand Vitara resmi meluncur di IIMS 2023

Sembari berbicara, James juga memperlihatkan tiga tipe sepeda motor yang merupakan produk baru. Salah satu produknya bertajuk urban konsep, bentuknya seperti motor sport 150cc.

“Ini Aerox killer (konsep perkotaan), ini ADV Killer, dan M1-S adalah NMax killer,” kata James.

Sebelumnya, James mengumumkan akan merilis empat produk lagi. Nama produknya menggunakan huruf I, O, N, dan M, sebagai singkatan dari Ion Mobility. Dengarkan berita terbaik dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran baru yang ingin Anda ikuti di Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top