Cristiano Ronaldo: Bermain di Euro seperti Mimpi, Saya bak Berusia 20 Tahun

virprom.com – Cristiano Ronaldo masih merasa seperti anak berusia 20 tahun menjelang Euro 2024, yang akan menjadi turnamen Euro keenam dan terakhir bagi superstar Portugal itu.

Cristiano Ronaldo membuktikan dirinya selamanya muda dengan dua gol dalam kemenangan 3-0 Portugal atas Irlandia, Selasa (11/6/2024).

Gol Ronaldo melawan Irlandia adalah golnya yang ke-129 dan ke-130 untuk Portugal dan yang pertama untuk Portugal tahun ini, memegang rekor pencetak gol tahunan di tingkat dunia sejak 2004.

Ronaldo menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mencetak gol dalam 21 tahun berturut-turut.

Baca juga: Mourinho Prediksi Ronaldo untuk Piala Eropa 2024

Ronaldo mengatakan setelah pertandingan bahwa dia lebih menikmati sepak bola pada usia 39 tahun.

Menurut Maxi Foot, Ronaldo berkata: Saya tahu bahwa sepak bola tidak punya banyak waktu lagi.

“Setiap tahun adalah berkah yang berlalu dan saya bisa terus bermain.”

“Merupakan suatu berkah bisa bermain melewati usia 35 atau 36 tahun sekarang. Hari ini saya berusia 39 tahun dan saya mencoba untuk menikmati diri saya sendiri setiap tahun.”

Baca Juga: Portugal v Kroasia: Ronaldo Reuni dengan Modric, Tombak Berbeda

Menurut penyerang Al-Nasr saat ini, yang terpenting saat ini adalah persiapan fisik dan mental agar bisa membantu timnas Portugal.

Ronaldo membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016 dan mengaku masih lapar untuk melakukannya lagi.

Pemain yang pertama kali mengikuti Piala Eropa pada tahun 2004 di Portugal berkata: Saya telah berada di pentas dunia selama 20 tahun dan saya ingin melanjutkannya.

“Saya jatuh cinta dengan sepak bola. Setiap pertandingan itu spesial, jadi pikirkan tentang diri Anda di Euro dan Portugal.”

“Anda akan merasa bangga… ini adalah mimpi, seperti ketika saya berusia 20 tahun,” tambah pemain internasional Portugal yang telah mencatatkan 207 caps itu.

Portugal tergabung di Grup F Piala Eropa 2024 bersama Türkiye, Georgia, dan Republik Ceko. Dengarkan berita utama dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran media favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top