Terbatas, CR-V Hybrid VIN 2023 Diskon Rp 50 Juta

JAKARTA, virprom.com – Jelang akhir kuartal III 2024, sejumlah penjual mobil bermanuver untuk meningkatkan penjualan. Cara yang populer adalah dalam bentuk diskon atau rabat.

Umumnya, besar kecilnya program bergantung pada model kendaraan dan permintaan atau penggunaan pasar. Seperti yang diterapkan diler Honda Jakarta Selatan yang menawarkan diskon Rp 50 juta untuk CR-V Hybrid.

Salah satu penjual mengatakan, diskon tersebut terkait dengan kendaraan produksi tahun lalu atau VIN (Vehicle Identification Number) 2023 yang hanya tersisa beberapa unit.

Baca juga: BYD Incar Bisnis Rental Mobil Listrik di Bali

“Bagi saya, saya hanya punya satu unit hitam tersisa. Betul (diskon Rp 50 juta),” kata Choki, agen penjual Honda di Tendean, Jakarta Selatan, kepada virprom.com, Senin (9/2/2024).

Sementara itu, salah satu dealer Honda di Tebet yang enggan disebutkan namanya pada kesempatan terpisah juga mengaku memiliki unit CR-V Hybrid 2023. Namun warnanya berbeda yakni abu-abu.

Kendaraan ramah lingkungan besutan Honda Indonesia ini dijual Rp 814 juta OTR Jakarta. Dengan diskon ini, konsumen hanya mengeluarkan uang Rp 764 juta.

CR-V Hybrid menggunakan mesin DOHC 4-silinder, 4-silinder direct-injection yang dipadankan dengan transmisi electric Continuously Variable (E-CVT). Baterai lithium-ion yang digunakan berkapasitas 1,06 kWh.

Baca Juga: Mid-Size Compact SUV September 2024, Diskon Omoda 5 dan XForce Capai Rp 40 Jutaan

Total, perpaduan motor listrik dan mesin baru Honda CR-V RS e:HEV menghasilkan tenaga maksimal 204 tk dan torsi maksimal 335 Nm.

Sistem e:HEV menggunakan tiga powertrain, antara lain mode EV, mode hybrid, dan mode mesin, yang secara otomatis berubah berdasarkan kondisi jalan, berkendara, beban mesin, dan gaya berkendara. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top