Simulasi Kredit Hyundai Kona Electric, Cicilan mulai Rp 9 Jutaan

TANGERANG, virprom.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan kendaraan listrik terbaru untuk pasar dalam negeri, Kona Electric.

Ioniq Kona Electric merupakan mobil listrik bertenaga baterai buatan dalam negeri yang dibanderol antara Rp 499 juta hingga Rp 590 juta.

Setelah mengandalkan Ioniq 5 yang sebelumnya menyasar konsumen kelas menengah dan atas, Hyundai berharap bisa lebih mendekatkan diri ke pasar.

Baca Juga: Pasar mobil listrik sedang naik daun, bisa mencapai 30.000 unit pada tahun 2024

“Akhir Juli nanti akan mulai dikirimkan ke pengguna,” kata Ari Hermavan, Direktur Pemasaran HMID. Diperlukan waktu sekitar 1-2 bulan untuk menyelesaikannya. Karena kami targetkan minimal 500 unit (dikirim) setiap bulannya.”

Bagi pengguna yang berminat, perlu menyediakan Rp 5 juta sebagai pre-order. Sebab saat ini mobil tersebut baru memasuki tahap pre-order.

Jika sudah tidak sabar, pengguna bisa langsung mengajukan pembelian kredit dengan opsi 1-5 tahun. Rekomendasi Uang Muka (DP) adalah 25%. Dengan begitu, cicilan bulanan perusahaan listrik lama tidak akan terlalu berat.

“Untuk varian paling rendah, DP 25%, cicilannya Rp 8,5 juta. Semuanya sama, termasuk asuransi. Untuk varian tertinggi di atas lima tahun Rp 10,1 juta (cicilan bulanan). Penjual Hyundai saat menghubungi virprom.com.

Baca Juga: MG Siap Masuki Segmen MPV 7 Kursi di Indonesia

Namun penting untuk dicatat bahwa simulasi kredit mobil bervariasi tergantung pada perusahaan pembiayaan, tingkat suku bunga, uang muka dan asuransi yang dipilih.

Berikut mockup varian teratas (Kona Electric) (Rs 590 juta):

Total DP (25 persen): Rp 147,5 juta

Jangka waktu satu tahun: Rp 39,3 juta Jangka waktu dua tahun: Rp 20,6 juta Jangka waktu tiga tahun: Rp 14,4 juta Jangka waktu empat tahun: Rp 11,3 juta Jangka waktu lima tahun: Rp 9,4 juta Lihat langsung berita terkini dan berita pilihan. Telepon genggam. Pilih saluran berita favorit Anda virprom.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top