Prabowo Pilih Rahmat Mirzani Djausal sebagai Bacagub Lampung

Jakarta, Kompas. Com – Ketua Umum Partai Garindra, Prabowo Sabianto telah memilih Rehmat Mirzani Djasal sebagai calon Gubernur Lampung (KGB) pada Pemilihan Pratama Daerah (Palakada) 2024.

Keputusan Prabowo tersebut diumumkan Sekretaris Jenderal Partai Girendra Ahmad Mazani pada Sabtu (11/5/2024) saat menghadiri Halal Bhilal seluruh pengurus Girendra Lampung.

“Di Lampang, Yang Mulia Prabowo berkesimpulan bahwa orang yang dianggap pantas menjadi Gubernur Lampang adalah saudara laki-laki Rehmat Mirzani Dajasal,” kata Mazani melalui keterangan tertulis, Minggu (5 Mei 2024).

Baca juga: 2.540 Burung Liar Diselundupkan ke Jawa, Kemungkinan Akibat Perburuan di Hutan Lampang

Saat ini, Rehmat Mirzaani menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Girendra Lampung.

Mozani mengatakan, Prabowo memilih Rahmat Mirza atau Mirza sebagai calon gubernur Lampang berdasarkan usulan tokoh masyarakat.

“Hal itu tidak lepas dari ide, saran dan pendapat yang beliau dengar dari berbagai tokoh desa, berbagai profesi dan ulama di Lampung, Kei, Nyai,” kata Mozani.

Baca Juga: Bentrok Geng Motor di Lampang, Pelajar SMA Tewas, 2 Ditangkap

Ia berharap masuknya Mirza sebagai calon gubernur Lampang bisa menjadi awal keberkahan yang lebih baik.

Sekjen Girendra juga meminta seluruh pengurus Girendra Lampang bersatu untuk menjadikan Mirza sebagai Gubernur Lampang pada pilkada mendatang.

Pada kesempatan ini Mazani kembali memberikan pesan kepada Prabhu bahwa kekuasaan harus digunakan untuk melindungi kepentingan rakyat. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top