ZTE Nubia Music Resmi di Indonesia, HP dengan Dua Jack Audio 3,5 mm

JAKARTA, virprom.com – ZTE meluncurkan ponsel terbarunya, ZTE Nubia Music, di Indonesia pada Selasa (3/9/2024).

Pada acara peluncuran yang digelar di Rumah TWS, Melawai, Jakarta Selatan, ponsel ini diklaim dirancang untuk pecinta musik yang menginginkan ponsel dengan pengeras suara dan dua colokan jack 3,5 mm.

Sebelum resmi mendarat di Indonesia, ponsel ZTE Nubia Music sudah lebih dulu dipamerkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2024 di Fira Gran Via, Barcelona pada Februari lalu. 

Saat itu, jurnalis KompasTekno, Bill Clinten yang meliput ajang MWC 2024 di Barcelona berkesempatan menjajal langsung kemampuan ZTE Nubia Musik.

Salah satu fitur paling mencolok dari ZTE Nubia Music adalah speaker bundar berukuran besar di bagian belakang ponsel, tepat di sebelah kanan modul kamera. Speaker ini memiliki desain yang mirip dengan piringan hitam.

Digital Marketing & PR Manager ZTE Mobile Indonesia Maya Arneldy mengatakan ponsel ini mampu memutar musik lebih kencang dibandingkan smartphone pada umumnya. 

Baca Juga: ZTE Voyage 3D Diluncurkan, Smartphone Dengan Layar 3D

“Speaker di ponsel biasa biasanya hanya mencapai 80 dB (desibel), sedangkan speaker Bluetooth biasanya mencapai 92 dB. Sedangkan speaker Nubia Music bisa lebih keras hingga mencapai 95 dB,” ujar Maya Arneldy, Digital Marketing & PR Manager ZTE Mobile Indonesia , pada acara peluncuran yang digelar di Jakarta Selatan, Selasa sore.

Sekadar informasi, desibel adalah satuan yang digunakan untuk menyatakan perbedaan antara suara paling lembut dan suara paling keras (120 dB).

Menurut Maya, dengan bantuan fungsi algoritma super volume kecerdasan buatan (AI) dan DTS:

Selain itu, suara yang kami dengar juga cukup halus dan memiliki efek bass yang cukup bagus. Efek suara juga tidak berderak atau melengking, meski volume speaker dinaikkan hingga angka maksimal.   Memiliki dua jack audio 3,5 mm

Selain speaker, hal menarik lainnya dari Nubia Music adalah ponsel ini memiliki dua lubang audio 3,5 mm.

Hal ini menarik karena ponsel masa kini sudah tidak lagi memiliki jack audio 3,5 mm. Ini bisa menjadi alternatif bagi pecinta headset kabel yang beralih dari headset TWS atau Bluetooth.

Jadi, dengan dua jack audio 3,5 mm, pengguna bisa mendengarkan musik bersama teman atau anggota keluarga dengan berbagai aksesoris audio kabel. Jadi, Anda tidak perlu berganti atau menggunakan satu earpiece di setiap telinga.

“Kami juga menyertakan dua buah earphone berkabel di kotak penjualan Nubia Music,” ujar Faiz Naufal, E-Commerce Manager ZTE Mobile Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top