Menjajal Galaxy A06, HP Rp 1 Jutaan Pertama Samsung dengan Knox Vault

virprom.com – Samsung Galaxy A06 bisa dibeli di Indonesia dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 1,5 jutaan.

Dibanderol mulai Rp 1 jutaan saja, smartphone ini menawarkan spesifikasi mulai dari layar lebar (6,7 inci), baterai besar 5000 dengan fast charge 25W, dan masih memiliki jack audio 3,5mm untuk menghubungkan headphone berkabel.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy A06 juga menawarkan fitur keamanan yang ditingkatkan, dengan hadirnya fitur Samsung Knox Vault.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A06 di Indonesia

KompasTekno berkesempatan untuk memiliki langsung varian warna biru muda dari Samsung A06 (4/64 GB). Jika Anda sedang mencari ponsel baru dengan harga terjangkau, tidak ada salahnya menindaklanjuti kesan pertama dengan melihat Samsung A06 di bawah ini. Unboxing Samsung A06 warna biru muda

Samsung Galaxy A06 hadir dalam kemasan sederhana, sebagian besar berwarna putih, dengan gambar dan nama perangkat di bagian depan.

Saat dibuka, isi retail box smartphone mulai harga Rp 1,5 jutaan itu hanya berisi perangkat Galaxy A06, buku petunjuk, kabel USB-C ke USB-C untuk charger, dan alat SIM eject.

Di Indonesia, Galaxy A06 hadir dalam warna Hitam Biru dan Biru Muda. Harga Samsung A06 di Indonesia adalah sebagai berikut: Samsung Galaxy A06 (4/64 GB) – Rp 1.549.000 Samsung Galaxy A06 (4/128 GB) – Rp 1.799.000 Bodi ringan

Saat pertama kali memegangnya, kesan pertama yang kami dapatkan adalah bodinya yang ringan dan tipis.

Di atas kertas, Samsung A06 berukuran 167,3 (panjang) x 77,3 (lebar) x 8mm (tebal), dengan bobot 189 gram.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A05 di Indonesia

Bodi Samsung A06 lebih ramping, tipis, dan ringan dibandingkan pendahulunya, Samsung A05. Sebagai perbandingan, Samsung A05 tahun lalu memiliki dimensi bodi 168,8 (tinggi) x 78,2 (lebar) x 8,8 mm (tebal) dengan bobot 195 gram.

Tak hanya itu, bodi Samsung A06 juga terasa enak dan nyaman digenggam dengan satu tangan. Salah satunya berkat rangkanya yang datar. kamera yang bagus

Bagian belakang Samsung A06 menggunakan material plastik dengan motif garis-garis. Makanya, permukaan belakang ponsel ini tidak licin.

Bagian belakangnya dihiasi dua buah sel boneka yang disusun sejajar vertikal. Modul ini memuat kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8) dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4). Ada juga senter LED di samping kedua modul.

Pengalaman KompasTekno, jika digunakan untuk mengambil foto dalam kondisi pencahayaan yang memuaskan, hasil foto kameranya cukup bagus untuk ukuran ponsel basic Rp 1 jutaan.

Gambar yang dihasilkan memiliki saturasi warna, fokus, ketajaman dan detail yang cukup baik, seperti kolase foto di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top