3 Game Gratis Epic Games, Ada Game Zombi “The Last Stand: Aftermath”

virprom.com – Platform distribusi game Epic Games Store mengumumkan daftar game gratis yang bisa diklaim mulai Kamis (19/9/2024) hingga 3 Oktober 2024.

Perusahaan game yang bermarkas di Amerika Serikat ini tak henti-hentinya membagikan tiga game gratis yang bisa diklaim, yakni Toem, The Last Stand: Aftermath, dan The Spirit and the Mouse.

Toem dan The Last Stand: Aftermath dapat diklaim antara 19 September dan 26 September 2024. Setelah tanggal tersebut, duo gaming ini akan digantikan oleh The Spirit and the Mouse. Game pengganti ini bisa diklaim secara gratis hingga 3 Oktober.

Epic Games belum mengumumkan nama game pengganti The Spirit and the Mouse. Tum

Toem adalah game indie yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Something We Made.

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai fotografer amatir yang menjelajahi berbagai area dengan hutan, pantai, dan pemandangan indah.

Pemain akan berinteraksi dengan berbagai karakter di area tersebut dan menyelesaikan berbagai tugas yang disediakan oleh mereka.

Semua misi tersebut berkaitan dengan fotografi, seperti misi memotret sekelompok burung gagak yang hinggap di rumput.

Saat mengambil gambar, pemain dapat menggunakan fungsi zoom, mengambil foto selfie, dan menggunakan aksesoris tripod untuk mengambil gambar yang lebih baik.

Di luar promosi gratis Epic Games Store, Toem biasanya dijual dengan harga Rp 165.999

Selain Toem, pemain juga bisa menikmati game zombie The Last Stand: Aftermath.

Game tahun 2021 ini diproduksi oleh studio John Artist Games dan penerbit Armor Games Studios. Armor Games Studios terkenal karena menerbitkan The Elephant Collection dan In Stars and Time.

The Last Stand: Aftermath merupakan game zombie yang bersifat top-down sehingga pemain dapat melihat karakternya dari atas.

Dalam game ini, pemain terlebih dahulu diminta untuk memilih karakter sebelum bertahan di area yang penuh dengan zombie.

Pemain dapat mengumpulkan berbagai material, yang kemudian digabungkan untuk membuat senjata dan perlengkapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top